9 May 2016

PELATIHAN DI SEMARANG TGL 9 APRIL 2016
PELATIHAN DI SEMARANG TGL 9 APRIL 2016 
PELATIHAN DI JAKARTA TGL 16 APRIL 2016
PELATIHAN DI JAKARTA TGL 16 APRIL 2016
PELATIHAN DI JAKARTA TGL 16 APRIL 2016

Para Komunitas Investa, Nasabah2 BNI Securities Semarang dan Pemabaca yang budiman,

Terima kasih kepada peserta Pelatihan Investor yang telah mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh LP3M INVESTA tgl.9 April 2016 di Semarang dan tgl.16 April 2016 di Jakarta. Semua peserta ada 52 Orang dari berbagai kota dan dari lprofesi yang macam, mulai Ibu Rumah Tangga, Pengusaha, Dokter, Pegawai negeri, Konsultan, Pilot, Wira Swasta, Ilmu Teknologi, Mahasiswa, Asuransi, Pengelola Dana Pensiun, Perbankkan dll.

Dari pengalaman panjang saya selama 23 th dibidang Pasar Modal itulah saya coba sharing dengan dengan teman2 untuk berbagi ilmu dan pengalaman khususnya dalam hal trading / investasi di Bursa Saham. 
Saya memang tidak bisa langsung "menyulap" investor jadi kaya secara instan dengan trading ini, tetapi saya berharap pengetahuan yang saya sampaikan dalam pelatihan bisa menjadikan investor mempunyai pemahaman tentang bagaimana trading / investasi bisa dilakukan dengan baik dan benar.

Dengan pengetahuan tersebut pula diharapkan investor secara bertahap bisa memperbaiki struktur portofolionya dengan baik didasarkan pemilihan dan timing yang tepat dalam melakukan trading saham.
Mengingat waktu yang cuma sehari terasa masih kurang kalau dibandingkan masih banyak ilmu2 trading yang harus saya sampaikan seperti Fundamental Analisis, Teknikal Analisis, Money Management, Psikologi Trading. Kemarin telah saya sampaikan tentang Strategi Trading, Aksi Korporasi, dan Bandarmologi.  
Mungkin dilain kesempatan kita bisa lanjutkan pelatihan dengan materi2 lanjutan sehingga investor bisa punya "modal" yang kuat selain modal Uang tentunya.

Untuk teman2 di Kota2 lain silahkan termasuk diluar Jawa saya siap berbagi pengetahuan dan pengalaman jika minimal ada 15 Orang. Syukur bisa dikordinir dan disediakan tempatnya sehingga saya dan tim investa tinggal datang dan melakukan pencerahan.

Kami juga dengan senang hati jika ada instansi, kelompok investor maupun keluarga sekalipun yang berminat mengundang kami untuk pelatihan2 ini.

Sekali lagi terima kasih dan semoga bermanfaat. 

Salam,

Hari Prabowo (INVESTA)
Pin.2b7dd5ee

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.