2 Jul 2015

Buat yang ingin berkarir dibidang Pasar Modal utamanya Broker dan Manajer Investasi kami membuka kesempatan Pelatihan secara Online Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dan Wakil Manajer Investasi.
Ujian Profesi akan diselenggarakan tgl.8 Agustus 2015 oleh Panitia StandarPasar Modal dibeberapa kota Propinsi, jadi anda tidak perlu datang ke Jakarta.

Materi ujian untuk WPPE terdiri dari UU dan Peratauran Pasar Modal, Pengetahuan Efek, Oprerasional Perdagangan Efek, Kode Etik, Analisa Keuangan Perusahaan.
Sedangkan untuk WMI terdiri dari Etika dan Standar Profesi/Peraturan, Analisa laporan Keuangan, Perekonomian, Analisa Kuantitatif, Analisa Pendapatan Tetap, Analisa Ekuitas, Manajemen Portofolio.

Bila ada yang berminat silahkan mendaftarkan diri dan bila ingin mengikuti Ujian Profesi maka pendaftaran Ujian paling lambat hari Jum'at tgl.3 Juli 2015.
Silahkan menghubungi kami untuk kami kirimkan Formulir Pendaftaran Pelatihan maupun Ujian Profesi.

Biaya Pelatihan secara OnLine untuk WPPE Rp.1,2 juta dan untuk WMI Rp.2,5 juta. sedangakn untuk biaya Ujian Rp.900 ribu 
Materi pelatihan termasuk soal latihan ujian akan kami kirimkan melalui email dan kami akan memandu melalui Email, YM atau HP yang waktu diskusinya bisa kita atur lebih lanjut.

Untuk penjelasan lebih lanjut bisa hubungi kami via email.investa.p3m@gmail.com pin.2b7dd5ee tlp.(024) 3566414 / 3566415 hp.087832826865.

Salam,

Hari Prabowo 
Ketua LP3M INVESTA

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.