3 Jul 2015

Para Komunitas Investa, Para Nasabah BNI Securities Semarang dan para Pembaca yang budiman,

Dengan transaksi cukup moderat kemarin IHSG terdorong naik 0,83% (4944), posisi asing net buy Rp.197 M. Kenaikan dimotori saham sektor konstruksi dan properti, nampaknya investor berharap di smester dua ini pembangunan infrastruktur yang digadang2 Pemerintah akan mulai berjalan. Sehingga investor konsen ke saham2 seperti WIKA, ADHI,WSKT, apalagi diantaranya perusahaan BUMN tersebut sedang menggelar Rigjt Issue artinya sebentar lagi ada penambahan modal baru guna mengembangkan operasionalnya.

Bila sektor konstruksi berjalan maka  tentunya saham2 semen akan terkatrol juga, sebab pembangunan akan selalu membutuhkan semen sehingga silahkan perhatikan SMGR, INTP, SMCB yang relatif harganya juga masih tergolong murah saat ini.

Dari sektor komoditas hanya penghasil CPO seperti AALI dan LSIP yang layak dicermati karena pertambangan belum memperlihatkan kebangkitan karena harga komoditasnya didunia juga belum ada tanda2 akan naik, bahkan minyak kembali turun dilevel $56 US.

Saham BWPT dan DOID yang minggu lalu sering saya ulas kemarin juga sudah menunjukkan actionnya, keduanya naik lumayan. Karena beberapa kali tekanan yang dilakukan dengan teknik2 Bandarmologi bisa dianlisa dan kesimpulan saya kedua saham tersebut cenderung menuju level yang lebih tinggi.
Kedua saham tersebut bisa "dimainkan" untuk trading pendek atau investasi menengah dengan target berikut BWPT 460 dan DOID 110 (disclaimer).

Dari ilmu Bandarmologi saham BIPI, DGIK, dan CPIN juga menunjukkan fase akumulasi yang bila trader cukup sabar tapi gesit dan tidak mudah panik bisa juga main2 dengan saham ini dengan menerapkan target disiplin 2% sd 3% lakukan aksi ambil untung.

Menebak IHSG hari ini 4935 sd 4990, strategi trading masih lebih baik untuk mengamankan portofolio menghadapi masalah Yunani yang belum ada tanda2 jalan keluarnya.

Buat teman2 yang berminat pelatihan Online khususnya untuk Broker dan Manajer Investasi masih ada kesempatan mendaftar hari ini(bila bermaksud ikut Ujian profesi tgl.8 Agustus 2015). Kami tunggu pendaftarannya, silahkan hubungi kami di 087832826865, 0243566414, 3566415 atau pin 2b7dd5ee.
Kami beserta tim instruktur akan berupaya membimbing dengan maksimal.

Salam,

INVESTA

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.