4 May 2015

Ada hal penting yang layak diperhatikan selain Fundamental dan Teknikal analisis dalam Invetasi / trading Saham . Kami Lembaga pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal (LP3M) INVESTA mencoba akan mengupasnya dalam  Pelatihan di Jakarta selama 2 hari tgl. 16 dan 17 Mei 2015 di JAKARTA.

Pelatihan ini akan dipandu Tim INVESTA dibantu juga oleh JOE LEE (yang banyak dikenal oleh teman2 blogger di Angguntrader).

Ada 4 Materi yang akan kami sampaikan yaitu mengenai;  AKSI KORPORASI DAN PENGARUHNYA TERHADAP HARGA SAHAM,  Kedua MODUS BANDARMOLOGI, Ketiga MENYIKAPI INVESTOR ASING dan keempat PREDIKSI BURSA 2015.

Selain itu peserta pelatihan bisa mendiskusikan portofolionya bersama Tim kami secara santai dan efektif dengan bahasa2 yang sederhana sehingga mudah dipahami.

Dengan pelatihan ini diharapkan peserta bisa mengetahui Bagaimana sebenarnya Right Issue, Waran, Merger, Akuisisi, saham Bonus dan Deviden / Stock Deviden dan pengaruhnya terhadap kinerja emiten serta harga sahamnya.

Bagaimana Bandar masuk ke Bursa, cara menggoreng saham dan apa tujuan mereka serta bagaimana investor ritel menyikapinya.

Transaksi investor asing sangat dominan di Bursa kita seperti apakah peran mereka dan bagaimana konsekuensinya?
Kami juga akan membahas tentang kondisi terkini dan prediksi Bursa selama th.2015 dimana saat ini sulit ditebak arahnya.

Bagi yang berminat dalam Pelatihan ini silahkan mendaftar kepada kami dengan mengirimkan FORMULIR KONFIRMASI Sebagaimana terlampir dan diemailkan atau di Fax kepada kami.
Untuk penjelasan lebih lanjut bisa hubungi kami di Tlp.024.3566414, 3566415 Hp.087832826865 Pin.2b7dd5ee.

Biaya Pelatihan Rp.1,5 Juta untuk pelatihan selama 2 hari (Tempat pelatihan di Hotel Kartika Chandra atau Sahid, sedang kami pertimbangkan).

Semoga pelatihan ini bisa menambah pengetahuan kita semua.
Salam,
Hari Prabowo (INVESTA)

Formulir Konfirmasi Peserta Pelatihan Investor

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.