2 Apr 2015

Para Nasabah BNI Securities Semarang, Para komunitas Investa, dan Para pembaca yang budiman,

Tidak mudah memang IHSG untuk tetap melaju setelah melewati 5500, semakin dipuncak biasanya perjalnan semakin berat. Kemarin IHSG kembali harus terkoreksi 0,94% (5466). Ujian selalu ada untuk naik kelas buat IHSG.
Saham2 BC yang menjadi pemberat IHSG seperti ASII, AALI, BBRI, UNVR, TLKM.
Asing mulai koleksi kembali untuk beberapa saham di harga yang sudah rendah, itulah strategi asing salah satunya tekan dulu diatas dan ambil lagi dibawah.
dengan modal yang kuat memang terasa lebih mudah untuk "mendikte" harga2 saham sampai IHSG.

Menjelang Long Weekend hari ini kemungkinan pergerakkan IHSG mungkin sangat terbatas baik naik atau turun. Tetapi buat para trader yang akrab dengan pasar silahkan tetap beraktifitas karena tetap ada pilihan saham2 menarik asalkan dilakukan dengan selektif dan hati2.
Sebagai bahan pertimbangan DOW semalam kembali turun 0,44% tetapi beberapa komoditas pertambangan termasuk emas dan minyak naik lumayan tinggi. Minyak naik lebih 4% dilevel US $.50 dan emas melewati US $ 1200. Maka tidak ada salahnya coba lirik saham2 berbasis pertambangan dan komoditas untuk trading jangka pendek, artinya "nadah bawah dan jemur diatas" untuk saham2 tersebut.
Saya sih tertarik INCO, ADRO, ANTM, BISI, ACES, ERAA (strategi BOW) dengan tetap Sabar dan Disiplin (SADIS).

Sekedar informasi bahwa kami LP3M INVESTA merencanakan untuk meningkatkan kualitas yang lebih baik mengingat saat ini beberapa instansi seperti perbankkan, dana pensiun, asuransi dan sekuritas telah menggunakan jasa kami utamanya untuk pelatihan pegawai dan konsultan.
Namun kami juga akan tetap konsen untuk pelatihan para calon Profesi maupun Investor perorangan yang diharapkan bisa memperkuat Pasar Modal Indonesia.
Kami juga akan menambah tim instruktur yang masing2 punya keahlian dibidangnya seperti Fundamental Analisis, Teknikal Analisis, Makro Ekonomi, Bandarmologi. Kemarin saya juga mendapatkan konfirmasi dari Keneisha dan Joe Lee serta beberapa Alumni INVESTA yang saat ini sudah menjadi analis dibeberapa Perusahaan Efek akan bergabung dalam Tim instruktur dan analis.
Kami juga akan didukung oleh beberapa Perusahaan Efek sebagai sponsor.

Semoga produk2 analisa yang mungkin anda butuhkan bisa kami sediakan sehingga bisa membantu semua pihak untuk meningkatkan hasil investasinya.
Tunggu hasil kajian dan produk kami ya....

Semoga sukses menyertai kita semua, Amin.

Salam,

.INVESTA
pin.2b7dd5ee (sampaikan kata kunci "salam investa" setelah add)

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.