1 Apr 2015

Para Nasabah BNI Securities Semarang, Para komunitas Investa, dan Para pembaca yang budiman,

Kali ini investor asing bikin kejutan, seakan membalas atas akumulasi net sell beberapa hari terakhir. Kemarin asing Net Buyi Rp.882 M, terpantau asing memborong saham2 Blue Chip terutama saham Perbankan dan juga UNVR, GGRM, PGAS, JSMR, AALI.
Peran asing memang sangat dominan dalam membawa arah pasar kita, maklum mereka masih menguasai hampir 60% kapitalisasi pasar kita, dan rata2 adalah Fund manager yang bermodal kuat, selain itu  sudah banyak pengalaman baik dari sisi analisa maupun strategi trading.

IHSG memecah sekaligus menembus angak piskologis 5500 persisnya 5518 karena naik 1,47%, rupiah juga sedikit menguat walau masih diatas 13000. Biasanya jika saham2 BC sudah mulai menguat terbatas investor akan mulai melirik saham lapis dua dan tiga. Jadi tidak ada salahnya mulai mencermati saham lapis dua dan tiga yang mempunyai kinerja bagus.

Namun yang layak juga dipertimbangkan semalam Bursa Global dipimpin DOW turun 1,1% minyak juga kembali turun dilevel US$ 47 demikian pula pertambangan lain yang juga melemah termasuk harga gandum dan jagung
Mampukah IHSG melanjutkan penguatannya ?? Prediksi saya IHSG akan ada di rentang 5480 sd 5540 hari ini.
Perhatikan pada awal2 sesi apakah asing masih dominan membeli atau melakukan TP, apakah rupiah berhasil menguat kembali atau tidak serta pergerakkan bursa regional HSI, Nikkei, Sanghai yang biasa saya buat pertimbangan juga.

Sudah banyak Emiten yang mempublikasikan Lap Keuangan Desember 2014 mari kita baca dan analisis bersama yang merupakan Analisis Utama bagi investor.
Kami sedang mencoba membuat kajian Fundamental Analisis bersama Tim INVESTA atas laporan Keuangan th.2014 dan prediksi th.2015. Anda bisa memesan analisis Laporan Keuangan yg anda inginkan. (syarat dan ketentuan berlaku he..hee).

Apapun kondisinya semoga kita mendapatkan yang terbaik.

Salam,

.INVESTA
pin.2b7dd5ee (sampaikan kata kunci "salam investa" setelah add)

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.