27 Jan 2015

Sabtu dan Minggu kemarin sekitar 28 orang telah mengikuti pelatihan investor pemula di Kantor kami LP3M INVESTA di Semarang, termasuk nasabah2 BNI Securities. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas atensinya.

Beberapa hal mengenai Pengetahuan Efek, Aksi Korporasi yang meliputi Right Issue, Waran, Option, Merger dan Akuisisi, Strategi Investasi, Tip Trading, Bandarmologi juga Tehnikal Analisis telah kami sampaikan.
Tentu dalam waktu yang hanya 2 hari masih terasa kurang, namun kami telah mencoba secara maksimal berbagi pengetahuan kepada peserta dilanjutkan diskusi tentang pengalaman para investor dan para instruktur yang juga telah lebih dari 10 tahun mendalami trading/invetasi di pasar modal.

Semoga apa yang kita lakukan bersama kemarin bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi para peserta pelatihan untuk bekal dalam melakukan invetasi di pasar modal.
Sekarang saatnya mempraktekkan apa yang telah didapat dalam pelatihan dengan trading di bursa sehari-hari.

Bagi para peserta pelatihan kami membuka kesempatan serta memprioritaskan untuk berkomunikasi serta diskusi dengan kami  bila sewaktu-waktu ada hal2 yang ingin ditanyakan (sebagai apresiasi kami karena anda telah tercatat sebagai alumni LP3M INVESTA).

Bagi teman2 di kota2 lain diluar Semarang bisa terkumpul minimal 15 orang kami siap untuk berbagi pengetahuan juga.
Untuk jadwal selanjutnya kami rencanakan di Jakarta namun kami masih mencari tempat pelatihan yang efektif sehingga beaya bisa seefisien mungkin.

Sampai ketemu dalam pelatihan2 mendatang dengan topik2 yang menarik dan memang dibutuhkan dalam trading / investasi.

Salam,

INVESTA
Pin.2b7dd5ee (sampaikan "salam investa" setelah add).
email. investa.p3m@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.