7 Apr 2014

Koreksi terjadi akhir pekan terhadap IHSG, minus 0,68% (4857) sebenarnya koreksi wajar Tetapi apakah hari ini akan kembali mantul ?? nanti dulu,,,karena DOW, S&P dan NASDAQ anjlok cukup dalam termasuk EIDO.
Kalau saja regional HSI, NIKKEI, SHANGHAI, STII dan KOSPI tertular bursa AS maka besar kemungkinan IHSG bisa mantul hari ini.
Jadi sabar dulu disesi awal lihat sikon termasuk cermati perilaku asing, kalau asing mulai net sell besar lebih baik jangan melawan arus.
Beberapa saham besar terutama berbasis IT turun drastis sehingga NASDAQ minus 2,6% salah satunya karena saham Facebook turun 22% dan juga beberapa saham besar lainnya.

Di Bursa kita ada MLPL yang dalam dua hari sudah naik lebih 30% dan saham ini sudah beberapa kali saya rekomendasikan termasuk ELSA yang memang mempunyai kinerja Ciamik ditahun 2013. Saham yang Fundamentalnya bagus hanya menunggu waktu kalau sabar maka pada saatnya akan meraih rejeki juga, inilah sisi positip jika kita bisa memilih saham2 berfundamental bagus, apalagi didukung TA yang pas.
Salah satu saham yang saya cermati adalah INKP dengan peningkatan Laba Usaha yang signifikan punya potensi yang bagus kedepan, tapi biasa saham begini akan ditekan terlebih dahulu sebelum naik.
Saham SMCB juga berpotensi bagus dengan adanya rencana Aksi Korporasi Megers HOLCIM dengan LAFARGE akan menjadi sebuah perusahaan Semen terbesar disunia.

Saham2 lain untuk menu pekan ini adalah ACES, SMCB, INKP, ELSA, ERRA, APEX, masuk diharga terbaik artinya lebih murah lebih baik menunggu jika ada koreksi, tapi kalau gak turun juga ya silahkan masuk jika mantabz tentunya.

Selamat trading semoga sukses dan mendapatkan yang terbaik dengan ttap memperhatikan kondisi pasar.

Salam, investa
pin 2b7DD5EE

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.