4 Apr 2014

Sebelumnya mohon maaf kalau sajian Teh Anget agak tersendat tersaji karena saya lagi banyak tanggapan "ngamen" ke beberapa tempat, apalagi menjelang Ujian Profesi Pasar Modal tgl.5 April nanti. Banyak peserta pelatihan butuh tambahan ilmu dan juga ada beberapa Institusi yang sedang menggunakan jasa kami.

Hebat ya..IHSG menanjak lagi mendekati level 4900, moga2 semuanya kebagian rejeki / cuan ketika pasar sedang panen raya. Untuk itulah manfaatkan kondisi ini dengan sebaik mungkin, beberapa menu saham yang pernah saya sajikan juga menunjukkan jati dirinya seperti MLPL yang kemarin naik 16% (525) walau sempat mundur dan lemot, tapi saya optimistis dengan kinerja/fundamental yang bagus maka soal harga hanya masalah waktu untuk menyesuaikan dengan fundamentalnya.
Saya juga kembali cermati INKP, ERAA, ASRI, ELSA.

Karena level 4900 sdh didepan mata, maka biasanya level kelipatan 100 ini akan disentuh secara psikologi, apakah ini akan terjadi? kita lihat saja. Apalagi dari sisi makro ekonomi tidak ada yang terlalu dikhawatirkan, inflasi terkontrol, kalau saja cadangan devisa kita bisa nambah lagi bulan Maret wow...akan membuat investor lebih optimis.
Kondisi politik menjelang Pemilu nampaknya relatif tenang2 dan aman2 moga akan berlangsung sampai hari Coblosan nanti sehingga tidak mengganggu kondisi pasar. Saya sih milih yang sahamnya bisa kasih cuan saja he..heee.

Beberapa saham nampaknya terjadi pergantian action, yg semula naik akan terjadi koreksi dan sebaliknya yang belum naik akan kebagian naik juga asal didukung FA yang bagus. Untuk saham komoditas jangan lupa sering2 lirik harga komoditasnya misalnya AALI dan LSIP lihat harga CPO di pasar dunia.
Karena selalu ada hubungan langsung dan tidak langsung antara saham dan komoditasnya.
Semoga hari ini masih ada angin segar di bursa sebelum datang mendung dan kita semua happy cuan bersama, besar kecilnya ya..relatif lah.disyukuri saja.
Sekali lagi maaf kalau belum sempat ikut nongkrong di Chatbox (warung)
Silahkan tetap diskusi dengan baik, kalau ada kesempatan saya ikut gabung di blog (investalpppm.blogspot.com)

salam, investa
pin 2b7DD5EE

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.