25 Mar 2014

Sempat di zone merah diawal sesi akhirnya IHSG berhasil dizone hijau naik 0,43% (4720), bursa regional yang rata2 naik dimana Jepang, Hongkong dan Singapura naik diatas 1%.akhirnya mempengaruhi IHSG juga untuk ikut menuju yang lebih tinggi. Selain itu pengaruh penguatan rupiah terhadap US$ dibawah 11400 (11384) juga membuat beberapa saham kembali mendorong IHSG terutama BBRI, BMRI, TLKM, UNVR, SMGR.
Beberapa saham pilihan kemarin INCO, ANTM, TINS dan KLBF juga ikut naik, lumayan buat target jemur pekan ini, moga2 bisa cuan pada target yang ditentukan. Target saya saham2 tersebut masih bisa 2% sd 3% pekan ini.

Kalau lihat closing semalam DOW, SP dan NASDAQ berakhir minus tapi kembali EIDO berbeda karena naik 0,63%. Jika hari ini Rupiah masih bisa menguat lagi, investor asing juga masih belanja lebih banyak kemungkinan IHSG masih cenderung menguat. Rings  yang saya prediksi IHSG antara 4685 sd 4760.
Sedangkan saham pilihan selain yg tersebut diatas bisa perhatikan pula BBTN, ERAA, MLPL, INKP, AISA, ELSA, KAEF, ADHI, PTPP  khususnya untuk tik tok kalau bisa dapat 1% sd 2% cuan lumayan kan...

Saya dan tim investa sedang membuat analisa Fundamental mendasarkan pada Lap Keuangan emiten akhir th.2013 yang nantinya akan saya coba pilih 25 terbaik versi tim investa dengan beberapa pertimbangan dan valuasi kedepan. Bila sudah selesai akan kami tawarkan kepada yang berminat buat investasi th,2014 dengan kontribusi yang terjangkau sajalah he..hee..

Saya juga merencanakan Gathering pada bulan April besuk untuk para investor / traders buat pengunjung blog investalpppm.blogspot.com serta nasabah BNI Securities Semarang. Moga2 Keneisha bisa menemani saya untuk diskusi bersama teman2 semua yang hadir.
Jadwal dan tempat akan saya informasikan lebih lanjut.

Hari ini sepertinya belum ada sentimen yang signifikan jadi kemungkinan IHSG akan di sekitar angka tersebut diatas, tapi marilah kita tetap berusaha cari rejeki bersama, semoga sukses. 

salam, investa
pin 2b7DD5EE

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.