7 Mar 2014

Berita positif datang dari Gubernur BI, Cadangan Devisa kita bl.Pebruari yg lalu bisa tembus US$ 102 M. Capital inflow nett sampai Pebruari saja sudah Rp.36 Triliun melebihi tahun lalu yang Rp28 Triliun  http://finansial.bisnis.com/read/20140306/9/208598/cadangan-devisa-indonesia-tembus-us102-miliar

Pantesan Rupiah terus menguat dalam beberapa hari ini, satu informasi lagi yang kita tunggu pekan depan bagaimana dengan BI Rate ? beranikan BI menurunkanya dari 7,5% ?
Data Fundamental Ekonomi ini sangat penting artinya untuk kita2 para pencari rejeki dari trading saham, begitu fundamental ekonomi membaik maka akan mempengaruhi secara langsung kondisi pasar dan ujungnya harga saham akan menyesuaikan.

Bisakah hari ini IHSG mencoba menembus 4700 ? Biasanya secara psikologis ada dorongan kesitu, maklum tinggal beberapa point lagi. Saham ASRI, BBTN  dan ANTM yang cukup tertinggal sebelumnya mulai bangkit kembali kemarin. Rasanya masih ada potensi untuk lanjut naik beberapa point lagi sebelum ada koreksi sehat.

Namun jangan lupa tetap hati2, bila sinyal mulai jelek jangan ragu TP dulu.

Hari ini masih ada acara di Jkt sampai siang, moga2 semuanya kebagian rejeki, kalau besarnya itu hak Tuhan bagi masing2 he..heee. Semoga sukses.

salam, investa 

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.