6 Mar 2014

IHSG mengalami lompatan yang berarti kemarin + 1,26% (4659) dan Asing net buy cukup besar. Semua indikasi yang sering saya pakai untuk menebak arah IHSG memang terpenuhi semua (transaksi asing, nilai rupiah dan saham perbankan).
Tapi masihkah hari ini IHSG akan mampu naik kembali? saya pribadi akan mulai hati2 karena godaan Take Profit biasanya akan muncul ketika harga2 saham meloncat tinggi. Itu hal biasa, trader akan merealisir keuntungan ketika merasa target sudah terpenuhi.
Namun biasanya jika saham2 BC dan Papan atas telah mulai dilevel atas maka sasaran berikutnya adalah saham2 lapis dua dan tiga untuk menjadi ajang trading. Jadi siap2 saja untuk pilih barang, tapi ingat jangan tinggalkan Fundamentalnya, jangan asal murah harganya tapi pilih yang murah secara akuntansi dan nilai wajarnya.

Beberapa pilihan saham yang sedang saya cermati yaitu MLPL, KIJA, DILD, ISSP, DGIK. Namun saham2 seperti ini tidak semua investor senang, untuk itu jangan paksakan bila tidak terbiasa dengan saham2 kecil dan punya karakter yang berbeda. Buat yang sudah punya MLPL dan KIJA diharga atas (cuantol) moga2 tidak lama menunggunya.

Semalam DOW dan EROPA kembali terkoreksi tapi EIDO masih perkasa naik 1,58% apakah ini indikasi bahwa IHSG masih akan lanjut? serba mungkin tapi mulai waspada.

Nampaknya kemarin teman2 pengunjung warung teh banyak yang meraih cuan, tentu saya ikut bahagia. Silahkan warung teh (blog investa) dipakai sebagai media komunikasi yang bermanfaat.
Akan lebih baik kalau semua pengunjung blog mau menggunakan NICK (tidak menggunakan Anon lagi), supaya mudah mengingatnya sih, masak kenalan gak sebut nama sekalipun hanya samaran.

Hari ini acara ke Jakarta sampai Jum'at, semoga semua urusan lancar dan selamat Trading ya...

salam, investa
pin.2b7DD5EE
(buat yg invate mohon beri kabar bahwa anda pengunjung blog:
investalpppm.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.