25 Feb 2014

Setelah ngebut ditanjakan akhirnya nyampai juga di tikungan  kemarin, IHSG sedikit terkoreksi minus 0,49% (4623), biasalah tidak ada jalan yang lurus terus. Keinginan untuk profit taking juga pasti ada.
Belum ada berita negatif, malahan Rupiah kembali menguat dan asing terus akumulatif. Nampaknya asing juga melakukan penukaran saham, ada saham yg dijual dalam beberapa hari terakhir tetapi ada juga saham yang diborong lebih banyak.
Saham ACES, INCO, ASII, TAXI asing masih jualan terus, tetapi masih untuk memborong BMRI, BBRI, TLKM, KLBF tentu asing punya pertimbangan sendiri. Trik trading memang macam2 caranya ujungnya sama mencari keuntungan / cuan he..hee..

Bagaimana kemungkinannya hari ini? masih ada tikungan atau kembali menanjak ya....Kalau melihat DOW semalam naik 0,64%. dan EIDO ditutup mixed,  minyak naik serta Rupiah kemarin juga menguat. Kita perhatikan setiap pergerakan saja nanti apakah asing masih net buy dan rupiah masih bisa menguat lagi,  harus hati2 kalau IHSG sampai turun di bawah 4600.

Saya masih konsen di saham dalam paket tgl.24 Peb (silahkan baca) kemarin sekalipun ada yang turun tapi tidak mengkhawatirkan, dan setiap penurunan Tidak harus di Cut Loss kan...sebaliknya bisa jadi itu kesempatan akumulasi diharga lebih murah.
ERAA akhirnya memenuhi Target 1500, apakah akan mencapai target selanjutnya 1550 ?? kalau Rupiah menguat lagi ERAA punya potensi naik lagi juga kecuali tiba2 Rupiah drop lagi.
ASRI saya juga punya target 620 / 630 pekan ini kalau kondisi normal demikian pula KIJA target 235, ADRO saya targetkan di 1000 moga2 bisa kecapai, PTRO juga sudah mulai merangkak naik menuju target 1450 (disclaimer).

Laporan Keuangan emiten semakin banyak yang mulai dipublikasikan, pantau dan analisis jika memungkinkan agar kita tau kinerja emiten. Lap Keuangan akhir tahun ini di audit sehingga bisa lebih dipercaya.
Buat teman2 yang dulu pernah saya kirim "Ulasan Khusus" tentang FUNDAMENTAL ANALISIS silahkan dibaca kembali untuk belajar menganalisa. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan kirim via email kami.
Jika ada yang masih ingin tentang ulasan khusus Fundamental Analisis silahkan memesan ke kami.
salam, investa
pin2b7DD5EE
tlp.kantor: (024) 3566414, 3566418.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.