24 Jan 2014

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal (LP3M) INVESTA kembali membuka kesempatan bagi yang ingin berkarir di bidang Profesi Pasar Modal untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan dalam rangka mengikuti  Ujian Profesi ke 67 yang diselenggarakan oleh Panitia Standar Profesi Pasar Modal.
Pendidikan meliputi Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dan Wakil Manajer Investasi (WMI) yang mulai dilaksanakan tgl.22 Januari 2014 untuk kelas Reguler dan Kelas Weekend setiap Sabtu dimulai tgl.01 Februari 2014.
Selain itu Diklat tersebut juga bisa diikuti oleh masyarakat yang ingin menjadi investor dalam bentuk surat berharga seperti Saham, Obligasi dan Reksa Dana.
Materi yang diberikan antara lain Pengetahuan dasar dan Peraturan dibidang Pasar Modal, Pengetahuan berbagai Efek, Perdagangan Efek, Kode Etik, Laporan Keuangan Perusahaan dan  Analisa Investasi.
Instruktur dari para praktisi yang sudah berpengalaman dan telah bersertifikasi Profesi  Pasar Modal.
Peserta yang lulus Ujian dan ingin berkarir di Perusahaan sekuritas akan direkomendasikan keberbagai Perusahaan Sekuritas yang saat ini banyak membutuhkan tenaga-tenaga tersebut.
Sedangkan untuk para investor pemula akan diberikan tambahan mengenai Analisa Fundamental, Tehnikal Analisis dan Makro Ekonomi. 

Diklat diselenggarakan di Kantor LP3M INVESTA, Gedung BNI Securities Lt.III, Thamrin Square B.5 Jl.Thamrin Semarang.
Penjelasan lebih lanjut mengenai pendaftaran bisa menghubungi sekretariat LP3M INVESTA tlp.024.3566418, 3582729, 087832826865, 08122890636.

Semarang, 12 Januari 2014


Hari Prabowo
Ketua LP3M INVESTA

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.