24 Jan 2014

Kalau  kemarin IHSG mampu kembali naik 0,41% (4496) dengan dukungan investor asing yg net buy 591M, maka hari ini nampaknya IHSG akan dapat Ujian berat karena Dow turun 1% dan EIDO juga turun 1,87%.
Walaupun semua tidak bersifat mutlak tetapi hati2 itu perlu, karena baik IHSG maupun harga saham tidak akan naik atau turun secara garis lurus.

Harga minyak kembali naik dilevel $97, Gold  juga naik dilevel $1264 rupiah juga kembali melemah 12.173 terhadap US $.maka kurangi muatan di saham yg punya pengaruh negatif terhadap $. 
Kemarin saham ANTM dan TINS dihajar sampai turun lumayan dalam, saya khawatir jangan2 Laporan Keuangan 2013 jeblok. Sebaliknya BBRI yang LK nya Ciamik langsung melesat.
Maka mari kita cermati setiap LK Emiten yang segera dirilis, karena itu amat penting bagi para trader.

Saham ASRI dengan rencana Obligasi Globalnya bisa dipertimbangkan juga
Demikian pula SMRA nampaknya untuk 2 saham properti ini juga bisa dipertimbangkan, apalagi kalau hari ini ada koreksi harga.
Rencana BEI mengeluarkan peraturan jumlah saham bagi masing2 emiten layak didukung agar saham tidak tidur melulu karena jumlahnya sedikit.
Nampaknya beberapa emiten sudah mulai bereaksi, lihat saja saham2 kecil yg semula tidak likuid mulai aktif seperti FORU, ABBA, KBLI, SDPC, INPC, SIPD, POLY, INDX
Nah, silahkan buat traders yang hoby koleksi saham kecil, tapi harus waspada jangan terjebak seperti KARK.
Semoga mendapatkan terbaik....
salam, investa
pin 2b7DD5EE

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.