23 Jan 2014

Bolak balik di zone merah dan hijau akhirnya IHSG bisa mendarat di jalur hijau kemarin +  0,5% (4477) dan investor asing net buy 373M. Kalau dihitung2 sudah 4 hari IHSG naiknya, akankah kena jurus 4 ? Belum tentu juga, karena kalau melihat transaksi kemarin sepertinya IHSG masih menguat.
Nengok EIDO semalam juga naik 2,69% walau DOW turun 0,25%, itu juga menandakan saham2 komponen EIDO yang rata2 BC dan LQ45 banyak diminati semalam http://finance.yahoo.com/q/hl?s=EIDO+Holdings .

Harga minyak dunia juga naik cukup tinggi di $ 96,73, akankah saham2 berbasis minyak, gas  dan batubara bereaksi positif? tidak ada salahnya dicermati setelah properti kemarin lagi ambil napas.
Saham KKGI, PTRO, PGAS, ADRO, INDY, HRUM bisa jadi pilihan trading pendek atau menengah, silahkan dengan target masing2.
Lantas apakah properti akan istirahat lama? mungkin butuh waktu gak lama, malah ini kesempatan untuk mulai jaga2 untuk kembali masuk pada harga yang cocok.

Hal yang mungkin agak mengkhawatirkan adalah nilai Rupiah kemarin melemah lagi (12.149), moga2 tidak sampai menembus 12.200 lagi, kalau sampai kembali diatas 12.200 terus terang bisa menjadikan situasi akan kembali tidak nyaman.
Apapun kita memang tetap harus hati2 karena situasi bisa cepat berubah, semoga kita dapat rejeki semua, amin.

salam, investa
pin 2bDD5EE.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.