25 Oct 2013

Sektor properti / konstruksi masih berlanjut (baca ulasan tgl.21 okt) dimana proyek2 pemerintah biasanya turun kwartal 4 selain penyesuain harga kontrak atas kenaikan dolar. WIKA  bahkan menyalip harga ADHI saat ini, disusul PTPP dan WSKT. Empat saham ini memang unggulan untuk saham konstruksi.
IHSG kembali naik 1% dan asing net buy 154 M, saham perbankan juga masih kuat. Tapi mungkin hari ini hati2 terhadap Aksi ambil untung, untuk saham2 yang yg telah mengalami kenaikan sekitar 10% dalam 3 hari terakhir boleh direalisir dulu cuannya. Biasalah harga kan tidak terus menjulang tapi diselingi koreksi2, namun buat yang berniat jangka menengah monggo saja...moga2 bisa maksimal cuannya.
Biasanya pula setelah saham2 BC dan menengah rally akan diikuti saham lapi2 dua dan tiga termasuk saham ecek2. Untuk saham yang ini coba cermati POLY, MIRA dan DGIK, tentu buat yang berjiwa petualang dan syaratnya jangan banyak2 volumenya karena sang Bandar terus monitor.
INKP kemarin mundur untuk maju lagi nampaknya, target terdekat 1510, silahkan jemur bagi yang masih nyantol kemarin.
Rumor memang tingkat kebenarannya 20% jadi ya...tergantung masing2 menyikapinya, tapi rumor ini memang bumbu2 bursa koq jadi jangan antipati tetapi juga jangan selalu dipercaya.
Saya kadang ikut juga masuk ketika rumor beredar tapi mesti lihat fundamental sahamnya dulu, jadi kalau kecantol masih ada harapan.

Hari ini juga bisa perhatikan lagi ERAA, ACES, LPKR, MLPL berayun-ayun cari ODT buat akhir pekan dengan target 3 point cuannya ambil dulu, bila cuantol ya..sabar dulu.

Buat teman2 yang telah pesan ulasan2 pengetahuan khusus seperti perilaku trading asing, karakter saham tertentu dan efek samping saham dengan saham lainnya, sabar bentar ya karena sedang saya kemas. Sabtu dan minggu nanti coba saya selesaikan. Buat pemula rasanya baik untuk bahan bacaan.
Silahkan pesan via email dengan penggantian ongkos tulis suka rela saja he..hee..(maaf komersiel nih emang kerjaannya ngamen ilmu).

Semoga hari mendapatkan yang terbaik buat semuanya...

salam, investa

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.