11 Oct 2013

Semalam Dow loncat lebih 2% dan EIDO juga naik lebih 3%, semoga ini bisa menjadi akhir pekan yang bagus. Seperti yang saya perkirakan pembicaraan mengenai anggaran termasuk plafon utang di AS akan terjadi kesepakatan  Pasar saham di Wall street langsung menyambut poisitif, demikian pula bursa Eropa juga naik rata2 hampir 2%. Kalau saja IHSG bisa ikut naik maka kemungkinan disekitar 4450, lantas saham apa yang layak dicermati??
Kemarin beberapa saham pilihan sudah bisa naik tapi sektor konstruksi dan properti masih jalan ditempat, maka moga2 ini saatnya saham konstruksi dan properti bisa naik mengejar ketinggalan. antara lain ADHI, WIKA, WSKT dan PTPP yang memang mendominasi konstruksi.

Saham Semen spt SMGR, SMCB, INTP dan SMBR juga ada potensi lanjutkan kenaikkannya.

Dalam sajian Teh pagi tgl.9 Oktober saya juga mempunyai pendapat bahwa bursa pada arah yang benar yaitu menuju langkah keatas lagi meskipun dala perjalanannya nanti pasti ada naik turunnya. Perkiraan akhir tahun 2013 sekitar 4750 sd 4900. Buat yang memprediksi 5000 juga sah2 saja, tidak ada yang peramal yang paling tepat di pasar modal ini.
IMF dan Bank Dunia masih memprediksi pertumbuhan ekonomi negara berkembang pada th.depan direvisi lebih rendah dari semula, demikian pula ekonomi Indonesia, jadi kita mesti tetap hati2.

Buat teman2 di Surabaya, saya ada acara di Bank Jatim tgl.17 Otober kalau ada teman2 yang berminat ngajak diskusi mumpung lagi di Surabaya silahkan kontak ya...dan jika waktunya bisa diatur saya akan dengan senang hati bertemu.

Semoga hari ini bisa mendapatkan rejeki yang baik, Amin

salam, investa
087832826865 Pin BB 25C45392.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.