30 Sept 2013

Sahabat2 terbaik,

Sebagai Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal kami LP3M INVESTA terus mempunyai komitmen untuk ikut mengembangkan industri Pasar Modal melalui jalur pengembangan Sumber Daya Manusia.
Pasar Modal akan maju kalau ada dukungan dari SDM yang brkualitas. Untuk itu LP3M INVESTA menyelenggarakan Pelatihan bagi Para calon Profesi dibidang Pasar Modal (WPPE, WPEE, WMI dan WAPERD) bagi masyarakat umum maupun pegawai2 instansi terkait.
Selain itu LP3M INVESTA juga menyelenggarakan diklat untuk para investor, karena investorlah yang sangat mendukung Pasar Modal melalui investasinya bagi Perusahaan2 yang Go Publik.

Untuk itu bagi semua sahabat2 yang ingin menambah ilmu tentang Pasar Modal bisa menghubungi kami untuk pelatihan secara PRIVATE maupun IN HOUSE di tempat serta jadwal yang disesuaikan keinginan masing2.
Peserta bisa mengumpulkan sendiri teman2 atau pegawai dilingkungannya  untuk belajar dan berlatih bersama. Kami mempunyai tim instruktur yang punya pengalaman panjang sebagai praktisi di Pasar Modal .
Berbagai topik dan materi akan kami sesuaikan untuk peserta mulai dari tingkat pemula sampai tingkat analisis.

Bagi yang mau ikut Ujian Profesi Pasar Modal (tgl.9 Nopember) dan ingin belajar bersama kami untuk mempersiapkan Ujian anda kami siap dengan latihan memecahkan soal2 ujian. Selama ini tingkat kelulusan Ujian dari peserta didik LP3M INVESTA rata2 diatas 35%.

Kemarin di Jakarta sudah ada yang berminat untuk in house training, dan silahkan teman2 di Jakarta yang mau gabung, kami sedang atur jadwalnya.
Kami tunggu konfirmasi anda dan silahkan hubungi kami.

Salam

Hari Prabowo Ketua LP3M INVESTA
hp.087832826865  kantor (024)3566414, 3566418 Pin 25C45392
email. investa.p3m@gmail.com
blog. investalpppm.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.