14 Aug 2013

IHSG berakhir cukup menawan kemarin dengan kenaikan 1,19% (4652) sekalipun Asing Net sell 450 M, bahkan Menu saham harian yang saya tulis kemarin pagi  juga kembali mencetak Gain  cukup fantastis ( WIKA, ASRI, ADRO, TINS) sedangkan ANTM dan BIPI turun.
Sektor Pertambangan, Properti dan Infrastruktur mengalami kenaikan dan saya prediksi hari ini masih ada kelanjutannya secara terbatas.
Sebagai Traders kita harus tetap waspada tetapi bukan berarti takut trading kan? Tetap saja trading dengan pola yang disesuaikan dengan kondisi pasar.
Adapun Menu Saham yang akan saya buat trading hari ini KIJA, ADRO, AISA, SMRA, ACES, MLPL dan AALI tetap dengan pola Trading jangka pendek dengan pasang Target Keuntungan antara 3 sd 4 persen.
Sambil tetap mewaspadai pergerakan Nilai Rupiah serta kemungkinan Kenaikan BI Rate yang akan diumumkan BI tgl.15 nanti. Saya abaikan dulu pergerakkan DOW, tapi saya perhatikan indeks Shanghai (China) karena China saat ini lebih berpengaruh terhadap eksport kita. Jika China tumbuh maka eksport kita juga bisa tumbuh.
Bagaimana kalau besuk BI Rate naik lagi?? saya perkirakan akan berdampak kurang bagus terhadap saham perbakkan dan keuangan, sehingga sementara saya menghindari saham Bank dan Keuangan dulu.

Untuk para members dan Nasabah BNI Securities jangan ragu menghubungi saya di Pin 25C45392 atau YM (hari.prabowo56@yahoo.com) saya akan berusaha sharing dan membantu maksimal jika memang dibutuhkan.
Kemungkinan YM Group juga akan kami aktifkan lagi supaya bisa digunakan untuk komunikasi.
Semoga sukses ya.....
salam, Hari Prabowo ( investa )

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.