15 Aug 2013

Sekedar evaluasi harian, Menu TEH PAGI yang saya tulis kemarin dari 7 saham ternyata ada 5 saham yg mengalami kenaikan, 1 turun dan 1 lagi tetap bahkan yang naik rata2 diatas 3%. Berarti sudah 3 hari Menu saham TEH PAGI bisa mencetak Gain / Cuan yang lumayan. Bukan bermaksud sombong tapi kita syukuri dan terus dievaluasi supaya lebih baik.
Ingin saya memang memberikan yang terbaik bagi kita semua utamanya untuk para member dan Nasabah BNI SECURITIES Semarang, namun demikian prediksi saya juga kadang tidak slalu tepat.
Hari ini kita konsentrasi pada BI RATE yang akan diumumkan Bank Indonesia nanti apakah akan naik atau tetap 6,50% ?? karena ini termasuk menentukan kondisi pasar lebih lanjut.
Saya sih berharap BI Rate bisa tetap 6.50%, sebab kalau naik lagi rasanya akan direspon negatif oleh pasar, terutama sektor Perbankan dan Properti.
Jadi mari kita amati kebijakan BI yang biasanya diumumkan sekitar jam 11 siang. BI Rate antara lain dimaksudkan untuk menekan inflasi dan menjaga nilai rupiah.
Hari ini apa Menu nya ?? he..hee..saya lihat GOLD dan SILVER kembali naik lumayan semalam sehingga apa boleh buat saya akan kembali pula tertarik dengan "si TIGA DARA" yaitu ANTM, TINS dan INCO.
Sedangkan saham lainnya masih ada ACES, AISA, MLPL, GEMA, ERAA dan MPMX lagi nih....masih itu2 juga ya..yang penting cari harga yang terbaik. Kalau lagi koreksi jangan panik jika pilihan sahamnya sudah mantabz, itu kesempatan mambeli.
Oya LP3M INVESTA membuka kelas baru untuk Pelatihan Investor dan juga pelatihan Broker (WPPE) weekend Sabtu / Minggu jam 9 sd 15 di kantor kami Thamrin Square Semarang .
Buat yang berminat silahkan hubungi saya ya, materinya cukup komplit dengan 5 kali pertemuan banyak pengetahuan yang bermanfaat buat Traders sekaligus mereka yang mau coba2 ikut Ujian Profesi WPPE lho...
Buat Nasabah BNI Securities Semarang ada Subsidi biaya pelatihan dari BNIS (jadi lumayan ada diskon nih).
Terus berusaha...terus berdoa semoga mendapatkan yang terbaik.
salam, Hari Prabowo ( investa )

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.