20 Jul 2013

Sahabat2 terbaik,
Kami menyampaikan terima kasih atas atensi teman2 yang telah merespon dan mendaftar sebagai anggota investa. Selanjutnya setiap angota akan mendapatkan kiriman lansung ke email masing2 berisi pencerahan, ulasan pasar, info2 terbaru, serta dilampiri rekomen SAHAM2 PILIHAN  baik harian, mingguan dan bulanan dengan target harga beli / jualnya serta cut loss.
Para Anggota juga dipersilahkan konsultasi tentang apa saja yang berkaitan tentang pengetahuan Pasar Modal maupun portofolio masing2 langsung dengan kami baik via email, dan bila dipandang penting misalnya bisa via YM atau BBM.

Untuk itu kami mohon agar para anggota bisa menyebutkan Nama, Kota domisili, alamat email, Pin BBM dan YM (minimal ada email). Untuk yang menggunakan BBM kami akan buatkan group BBM baik anggota.
Kami bersama Tim investa akan berusaha maksimal untuk membantu para anggota semoga bisa bermanfaat.
Setiap pertanyaan yang diajukan akan kami jawab via email kecuali waktu kami memungkinkan dan sifatnya penting maka kami berusaha menjawabnya via BBM atau YM.
Perlu kami sampaikan bahwa sekalipun kami nantinya berusaha memberikan rekomen saham2 pilihan dengan dukungan analisis kami tetapi sifatnya tetap DISCLAIMER atau tidak ada jaminan apapun.
Pada dasarnya tujuan kami adalah melakukan pembelajaran/pendidikan bagi para Traders/Investor agar kelak bisa lebih mandiri dalam menentukan pilihan investasi.
Mohon dimaklumi mengingat kami adalah suatu Lembaga dan didukung oleh Tim yang memang bekerja untuk kami, maka tentu membutuhkan sumber dana untuk operasionalnya salah satunya dengan membuka jasa semacam ini. Yang terpenting kami harus berusaha keras agar anggota bisa mendapatkan nilai dan manfaat yg lebih.
Untuk Iuran para anggota yang kami harapkan adalah sebesar Rp.150 ribu per bulan, silahkan di transfer ke rekening BANK BCA no.2460329895  a/n HARI PRABOWO, (atau bisa juga ke rek.BANK BNI no. 0116242021 a/n HARI PRABOWO).

Namun apabila dari anggota yang akan memberikan kontribusi  kurang dari jumlah tersebut kami tidak keberatan silahkan saja dan bila suatu saat ada rejeki yang lebih bisa menyesuaikan iuran yang kami harapkan tersebut.
Setelah transfer dilakukan mohon kami diberitahu via BBM atau email supaya bisa kami cek, saran saya bisa ditulis angka khusus misal Rp.151 ribu. Jangan lupa sebutkan nama pengirim.
Bila Iuran sudah kami terima kami akan menganggap anggota telah menjadi efektif dan pengiriman ulasan, pencerahan dan rekomen dari kami akan kami kirimkan seperti diatas.

Untuk Nasabah BNI Securities Semarang bebas biaya karena telah ada kerja sama dengan kami sebagai advisor.
Buat teman2 yang belum menjadi Anggota tetap bisa membaca blog investa ( investalpppm.blogspot.com) tanpa biaya, dimana kami akan tetap menulis TEH PAGI seperti biasa  dan bisa berinteraktif sesama Traders melalui box yang telah kami sediakan.
Namun untuk rekomen saham2 pilihan dan konsultasi HANYA kami berlakukan untuk para anggota serta kami akan terus membantu mengevaluasi portofolio para anggota yang memerlukan.
Bagi yang masih ingin berabung sebagai anggota silahkan mendaftar ke email kami (investa.p3m@gmail.com)

Demikian penjelasan kami semoga hari2 yang akan datang menjadi lebih baik.
salam, Hari Prabowo (Ket LP3M INVESTA)
Pin 25C45392
YM hari.prabowo56@yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.