29 May 2013

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pasar Modal (LP3M) ”INVESTA” kembali akan menyelenggarakan Diklat Pasar Modal untuk Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dan Investor Pemula kelas Weekend setiap Sabtu  jam 09.00 s/d 15.00 WIB selama 5 kali bertempat di Thamrin Square B.5 Semarang.

Ujian Standar Profesi akan diselenggarakan Tgl.6 Juli 2013 oleh Panitia Standar Profesi Pasar Modal dengan Materi Undang-undang  Pasar Modal, Kode Etik, Pengetahuan tentang Efek, Operasoinal dan Perdagangan Perantara Efek dan  Analisa Keuangan/ Keuangan Perusahaan.

Sedangkan untuk  Investor Pemula diberikan materi tentang strategi investasi serta analisis Fundamental, Teknikal dan Tip Trading dan praktek perdagangan secara On Line.

LP3M ”INVESTA” telah mendapat pesanan dari beberapa Perusahaan Sekuritas bagi peserta Diklat yang Lulus Ujian Profesi ini akan  direferensikan di Perusahaan Sekuritas tersebut yang akan membuka kantor cabang di seluruh Indonesia.

Selain pembekalan materi peserta juga akan dipandu menjawab Latihan soal-soal Ujian sehingga diharapkan dalam Ujian nanti tidak mengalami kesulitan.

Pelatihan ini akan dipandu oleh para Instruktur yang telah berpengalaman dan professional dibidang di Pasar Modal. 

Beaya Diklat Rp.1,5 juta dan beaya ujian Rp.750 ribu sedangkan bagi Akademisi seperti Dosen dan Mahasiswa akan mendapatkan keringanan beaya diklat.

Untuk pendaftaran di Sekretariat LP3M “INVESTA”, Gedung BNI SECURITIES Lt.3,  Thamrin Square B.5 Jl.Thamrin no 5 Semarang, Tlp.024 3566418, 3566414, Hp.087832826865, emaill: investa.p3m@gmail.com sdr.Tutik, Rony dan Hari Prabowo.

                                                  

LP3M ”INVESTA”

Hari Prabowo

Ketua.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.