29 May 2013

Selamat Pagi...

Kekhawatiran IHSG menembus dibawah 5000 ternyata kemarin tidak terjadi, ASII, UNVR, BBRI, GGRM, BMRI setidaknya telah membuat IHSG kembali naik ke 5176 atau diatas indeks psikologis. ASII memimpin saham BC dengan membuat kenaikan 6,4% itu sudah cukup membuat IHSG lumayan, terbetik kabar group Astra akan menjual 15% saham AUTO. Ini memang salah satu langkah AKSI KORPORASI  emiten, dan sebagai perusahaan yg besar dan mapan group ASII banyak yang bisa dilakukan.
Sehari sebelumnya ASII terpuruk harganya ke 7000 karena kekhawatiran dampak BBM dan penurunan penjualan sehubungan dengan aturan kenaikan uang muka kredit kendaraan, sebagai perusahaan yg sudah mapan Astra tentu banyak jurus yang bisa dilakukan untuk tetap solid,.selain itu produksi mobil murah nampaknya juga akan terealiir dan ini memang peluang bagi ASII.
Sekali lagi dibuktikan bahwa AKSI KORPORASI bisa membuat harga saham berubah, tentu bisa berubah naik atau berubah turun. Kalau Aksi Korporasinya dinilai bagus harga sahamnya berpotensi naik, ada juga yang malah turun terutama kalau HEMTD nya tidak berhasil seperti CNKO dan BIPP, ini membutuhkan waktu lama untuk bangkit kembali biasanya.
DNET kemarin dibuka dari masa suspen langsung Auto Reject, itu juga karena AKSI KORPORASI nya disetujui BEI, hebat ya...perusahaan kecil mau mencaplok Perusahaan Besar, tidak tanggung2 dana yg diinginkan sekitar 7 Triliun.

Kapan ya KARK, DAVO, CPRO perusahaan yang hampir tidak kedengaran lagi beritanya itu bisa hidup lagi dengan cara Aksi Korporasi atau Back door listing dengan diakuisisi Perusahaan lain. Ini juga merupakan tindakan penyelamatan perusahaan publik serta menyelamatkan investor ritel yang uangnya sudah dibelikan sahamnya (mikir gak ya para Direksi nya???).

Kemarin sahabat kita Keneisha sudah menyajikan Chart INKP dan META yang terbukti harganya juga meningkat kita ikuti apakah sesuai dengan prediksi Chart Keneisha.
Keneisha bersama saya akan terus berusaha menyajikan apa yang bisa kami lakukan, silahkan teman2 bisa melmbaca, mempelajari dan berinteraksi dengan kami lewat blog ini. Sepanjang kami punya waktu tentu akan dengan senang hati menemani diskusi.
Saham MITI si pinggiran itu kalau bisa jebolin 95 lebih cepat menuju 100.karena kemarin sinyal itu nampaknya sudah terlihat, masak ketinggalan dengan CTTH yg AR kanan kemarin.
Tentu saya masih berharap KIJA dan DGIK melanjutkan menuju target 440 untuk KIJA dan 290 untuk DGIK nya.Saham lain yang akan mengikuti gerakan ASII adalah GJTL.

Sayang saham2 berbasis energi seperti ADRO, PTRO, INDY malah turun, ini kalau kita salah pilih saham bukannya ngikuti IHSG malah berlawanan, yang lain naik eh..malah turun sendiri. 
Kemarin saham group Bakrie memang ada gerakkan tapi tetap waspada dengan karakternya selama ini, hanya bisa untuk trading jangka pendek saja belum bisa buat investasi.
Buat teman2 atau orang2 terdekat yang mau ikut pelatihan WPPE dan Investor pemula di SEMARANG silahkan daftar kami akan buka klas Weekend setiap Sabtu selama 5 kali dimulai tgl.6 Juni 2013 pendaftaran yang mau ikut ujian profesi tgl.31 Mei ini.
Pendaftaran email ke investa.p3m@gmail.com atau tlp 087832826865.

Selamat trading semoga cuan...
salam, investa

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.