23 Nov 2017

Para pembaca dan para anggota  Grup Investa yang budiman,

Seperti prediksi saya bahwa IHSG akan positif kemarin, dan akhirnya IHSG ditutup plus 0,63% diposisi 6069. Apakah hari ini IHSG masih akan lanjut naik? kembali analisa menyimpulkan bahwa IHSG hari ini masih akan naik dikisaran 6075 sd 6090 bahkan tidak menutup kemungkinan di posisi 6100.

Dukungan harga komoditas dunia semalam terutama minyak mentah WTI naik 1,65% demikian pula timah, batubara dan nikel. Hal ini akan menjadi katalis saham2 pertambangan akan semakin moncer. 
Perhatikan saham2 ADRO, MEDC, ELSA, INCO, MBSS dan BUMI saya kira akan menjadi pemain aktif di bursa hari ini sehingga menarik untuk dibuat trading harian maupun invest menengah.

Asing kemarin juga sudah mulai agresif melakukan pembelian untuk beberapa saham, dan seperti sring saya sampaikan dalam ulasan saya setiap aksi akumulasi asing akan berlangsung beberapa hari sebelum hold dan take profit pada saatnya.Saya lihat asing cukup banyak mengumpulkan saham ADRO kemarin.

Saham lain yang saya perhatikan antara lain BJTM, KBLI, MCOR, SRIL ini juga fase akumulasi sebelum melakukan agresif memborong. Dari strategi ala Bandarmologi itu ada fase akumulasi, pembelian secara agresif, hold dan distribusi. Nah kita bisa mulai ikut  "menumpang" ketika pada fase akumulasi ini sehingga masih bisa berharap mendapatkan peluang cuan saat distribusi atau menjelang distribusi.

Pada kesempatan ini kami INVESTA menyampaikan terima kasih atas atensi para peserta PELATIHAN INVESTOR tgl.17 sd 19 Nopember kemarin di Hotel ARYADUTA Jakarta. Kapasitas ruangan sampai full sehingga kami harus menambah beberapa kursi tambahan.
Semoga materi yang kami berikan tentang FUNDAMENTAL, TEKNIKAL dan BANDARMOLOGI dapat menambah pengetahuan para peserta dan juga member grup Investa SENIOR dan Investa PREMIUM.

Kami Investa juga siap menerima "panggilan" untuk pelatihan secara PRIVATE untuk Instansi2 dan grup2 kecil dengan materi sesuai permintaan.

Kami juga membuka Grup WA baru yaitu INVESTA PREMIUM dan INVESTA SENIOR bagi yang ber IURAN dan bagi berminat gabung silahkan kontak kami di WA 087700085334  (syarat dan ketentuan yang berlaku).

Selamat beraktifitas semoga mendapatkan hasil terbaik, amiin.

Salam,
Hari Prabowo 
pengelola LP3M INVESTA

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.