9 Nov 2017

Pembaca yang budiman khususnya anggota Grup Investa,

1. IHSG kemarin terkoreksi 0,18% dilevel 6049, ini koreksi wajar menurut saya dan masih sehat. Saham TLKM masih dalam tekanan, namun smulai menarik untuk dikoleksi sukur bisa dapat diharga 4000.

2. Otran2 RIMO masih terjadi pendarahan, antara investor yang membeli dengan janji di kunci dalam jangka waktu 6 bulan serta pemegang REPO saling berlomba untuk jualan sehingga kemarin turun lagi 24%. ditutup 192 dalam 7 hari berturut2 turun terus sehingga minus 70% lebih. Ampuun kasihan banget ya buat yg pegang RIMO.

3. Entah apa yang ada di benak bandar RIMO, mungkin merasa puas ngerjain para korban gorengan gosong. Sudah sering saya ajak para investor untuk belajar identifikasi saham kolestrol tinggi supaya tidak terjebak saham gorengan bandar.

4. ELSA kalau sudah naik lupa turun nih....apakah menuju 400 ? semua serba mungkin di bursa saham ini. Saya termasuk yang optimis ELSA akan berlanjut.

5. TINS dan ANTM dua sejoli saham BUMN bidang pertambangan ini diuntungkan dengan kenaikan harga Timah dan Emas. Selain itu rencana pembentukan holding BUMN pertambangan punya pengaruh positif atas kedua emiten tersebut apalagi bisa ambil alih Freeport.

6. MCOR wow dulu saya juga pernah rekomen saham sektor perbankan ini yang punya masa depan cemerlang. Dengan pengendali utama China Construction Bank yang memiliki 60% saham MCOR sedangkan publik cuma 14,66% rasanya.

7. META, setelah terbuka jadi semakin sexy, dengan masuknya grup Salim menjadi katalis bahwa prospek META akan lebih menawan sekali. Salim grup tentu punya perhitungan yang matang dengan membeli saham META dengan harga 270 perlembar bulan September lalu lewat pasar Nego.
Kalau Salim Grup saja bersedia membeli harga 270 masak sih mau harga pasarnya dibawah itu?? prediksi saya secara bertahap akan menuju 300.

Untuk mengetehaui tentang Bandarmologi silahkan anda bergabung dalam Pelatihan Investor pada tgl.17 sd 19 Nopember 2017 di Jakarta dengan topik DASAR2 FUNDAMENTAL, DASAR & LANJUTAN TEKNIKAL, dan BANDARMOLOGI.
Segera hubungi kami di WA 087700085334 atau email investa.p3m@gmail.com.

Kami juga membuka Grup WA baru yaitu INVESTA PREMIUM dan INVESTA SENIOR bagi yang ber IURAN dan bagi berminat gabung silahkan kontak kami dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Selamat beraktifitas semoga mendapatkan hasil terbaik, amiin.

Salam,
Hari Prabowo (Investa)

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.