12 Sept 2017

Para Pembaca khususnya yang tergabung Grup Investa yang budiman,

Mohon maaf sebelumnya beberapa hari gak sempat sajikan TEH PAGI karena pelatihan investor di Bandung. Terima kasih kepada para peserta pelatihan di Bandung semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat sehingga bisa sebagai bekal pengetahuan untuk trading / investasi di Pasar Modal.
 
Pekan kedua September ini saya prediksikan IHSG akan lebih dominan di jalur hijau bila tidak ada "gangguan" dari eksternal. Kondisi makro ekonomi dalam negeri cukup menawan baik dari inflasi yang rendah, bunga acuan BI yang turun, nlai Rupiah yang stabil, Cadangan devisa yang meningkat, Ratting lembaga pemeringkat yang cukup bagus, bahkan Neraca Perdagangan yang positif. 

Jadi sebenarnya IHSG bisa menuju angka 6000 setidaknya akhir tahun dengan lebih lancar. Sektor2 yang kemungkinan bisa mendukung kenaikan IHSG antara lain pertambangan, pelayaran, konstruksi yang nampaknya mulai ada sinyal bagus. Siklus sektor2 yang naik dan turun memang biasa terjadi dalam suatu Bursa sejalan dengan perkembangan ekonomi, harga komoditas, dan kebijakan2 yang ada. 

Nah, kita sebagai trader / investor memang dituntut harus jeli menyikapi perkembangan yang ada, dari satu sektor mungkin sudah mulai jenuh dan berganti sektor yang lain ini hal yang lazim sehingga jangan monoton kesatu sektor tertentu saja. Kita harus menyesuaikan pasar bukan pasar yang harus menyesuaikan kita, setiap perubahan kondisi akan berdampak pada masing2 sektor.

Jadi apa yang sedang menjadi konsen saya saat ini adalah beberapa saham yang sedang masuk sinyal bagus menurut analisa saya antara lain INCO, TINS, ADHI, BWPT, LSIP, AALI, WIKA, ASRI dengan mempertimbangan beberapa analisis FA, Prospek, TA, Bandarmologi, harga komoditas dan Aksi Korporasi. Sedangkan saham2 yang Spekulatif adalah NRCA, DSFI, TRAM, JAWA. 

Dengan harga2 kemarin rasanya masih bisa untuk trading dalam beberapa hari kedepan dengan target return saya yang moderat adalah antara 3% sd 5% sampai akhir bulan ini.

Perlu kami informasikan juga bahwa kami INVESTA telah membuka Grup WA baru dengan nama INVESTA SENIOR dimana anggota yang ingin bergabung ada syarat memberikan kontribusi Uang Pagkal Rp.150 ribu (hanya sekali) bagi anggota baru dan IURAN Rp.100 ribu per bulan.
Bagi yang berminat silahkan daftar ke WA saya 087700085334.

Semoga dengan bergabung di Grup Investa ini akan mendapatkan manfaat yang lebih banyak karena kami akan berusaha memberikan yang terbaik.

Salam

Hari Prabowo
WA.087700085334

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.