8 Feb 2017

Setelah pekan kemarin kami LP3M INVESTA mengadakan pelatihan Investor di JAKARTA yang di ikuti 31 peserta. Dimana dari testimoni dari para peserta merasa puas dengan acara pelatihan tersebut karena kami melakukan dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami. 

Apalagi kali ini kami melengkapi dengan PRAKTEK Perdagangan secara Online / LIVE TRADING pada jamu Bursa, sehingga lebih memperjelas materi yang kami ajarkan sebelumnya.

Kami sudah menjadwalkan untuk PELATIHAN berikutnya di SURABAYA tgl.11 sd 13 Pebruari 2017 bertempat di Hotel BUMI RESORT CITY Jl.Basuki Rahmad. Adapun materinya adalah; Pengetahuan Efek (Saham dll), Perdagangan Saham di Bursa, Strategi Trading, Psikologi Trading, Bandarmologi, Teknikal Analisis, dan LIVE TRADING.

Khusus LIVE TRADING ini pengalaman pelatihan di Semarang dan Jakarta sebelumnya bahkan para peserta bisa melakukan trading bersama dan One Day Trading artinya beli hari itu dan jual pada hari itu pula. Hasilnya.....?? Biaya pelatihan sudah bisa kembali dalam satu hari perdagangan hehee..(silahkan ditanya kepada para peserta).
Saya (Hari Prabowo) dan Keneisha akan berusaha optimal berbagi pengetahuan dan pengalaman cara trading / investasi kepada para peserta semoga ada manfaatnya untuk melakukan trading / investasi kedepan.Bagi yang berminat ikut Pelatihan di SURABAYA silahkan Mendaftar melalui WA.087700085334 atau Tlp. 087832826865 email investa.p3m@gmail.com.

Biaya Pelatihan 3 hari Rp.2,3 Juta, untuk ikut 2 hari Rp.2 juta dan ikut 1 hari Rp.1 Juta. Ditunggu paling lambat hari Kamis tgl.9 Pebruari 2017. 

Notes: buat investor yang ingin bergabung di grup Komunitas Investa bisa daftar ke no WA 087700085334. dengan menyebutkan nama, umur dan kotanya.

Salam,

Hari Prabowo ( INVESTA )
WA.087700085334

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.