23 Aug 2016

Para Komunitas investa, para Nasabah BNI Securities Semarang dan para pembaca yang budiman,

Sekalipun sempat merah tapi IHSG akhirnya ditutup dijalur hijau, beberapa saham yang sebelumnya sudah "relatif" tinggi kenaikan harganya seperti saham Perbankan terjadi koreksi, namun ini hal yang wajar. Tetapi untuk saham BBKP yang kebetulan saya ulas pada saat Pelatihan Investor tgl.20 dan 21 Agustus kemarin nampak "Gagah Perkasa" terus menguat  2,8% diharga 735. Saya melihat BBKP punya kinerja yang lumayan serta prospek yang bagus termasuk saya mengantisipasi kemungkinan2 Aksi Korporasi emiten ini mengingat Bank2 selevel BBKP telah melakukan Right Issue guna menambah modalnya.

Selain saya mengulas tentang BBKP dengan target 750, saya juga mengulas tentang masa depan DMAS, ACES, KIJA dan UNVR. Dasar saya menganalisa adalam mengkombinasikan antara Fundamental, Propek, dan juga melihat Teknikal bahkan bandarmologinya. Bisa saja Laporannya kurang mendukung tapi kalau prospeknya bagus itu juga merupakan pertimbangan saya karena Prospek menurut saya jauh lebih penting.

DMAS dengan target 290 sd 300  saat ini sedang konsolidasi dan bahkan bahkan dari ilmu bandarmologi nampak sedang ada periode akumulasi diharga 276 sd 280. Biasanya setelah sang kolektor cukup banyak menampung diharga tersebut mereka akan mendorong haraga DMAS lebih atas lagi.
KIJA yang target saya 350 juga sedah menunjukkan actionnya kemarin naik 5,7% dimana saham ini biasanya juga tidak terlalu agresif, tetapi dengan dukungab FA dan prospek yang bagus kali ini loncat secara agresif. Apalagi saham salah satu lahan KIJA di Kendal akan diresmikan Presiden Jokowi tgl.25 Agustus besuk. Ini moment yang baik tentunya, jadi mungkinkah taget 350 akan tercapai tgl.25 besuk?? (ngarep.com).

Begitu KIJA loncat lagi bak Kijang maka secara sektoral akan punya efek sentimen positif tyerhadap sektor sejenis termasuk DMAS tadi. Sehingga silahkan cermati DMAS bila mantab tentunya karena dengan target 290 sd 300 masih ada peluang mencari return lumayan.
Demikian pula untuk ACES ini nampak invesor asing juga akumulasi dilevel bawah 1000, sehingga sayapun mencoba mengoleksi saham ACES dengan pertimbangan tersebut diatas dengan target 1250 untk durasi dua bulan kedepan setidaknya sampai LK smester ketiga 30 September. 

Dalam Pelatihan kemarin sempat ditanyakan juga tentang KRAS kenapa kok harganya naik padal masih Rugi LK akhir Juni lalu?? Begini...meskipun KRAS masih rugi tapi lihat saja nilai kerugiannya mulai menurun dibandingan tahun yang lalu sehingga secara ini secara FA menunjukkan perbaikan artinya. Jadi pantaslah KRAS kemarin naik tinggi dalam dua hari terakhir. Namun harap hati2 jika kenaikan sudah terlalu tinggi karena potensi Take Profit bisa terjadi.
Namun secara umum saya melihat kondisi pasar masih baik-baik saja dan masih ada ruang IHSG untuk menuju 5500 pekan ini.

Saya ucapkan terima kasih kepada teman2 yang telah mengikuti Pelatihan Investor di Hotel Millennium Sirih Jakarta kemarin, semoga ilmu yang sedikit dari kami tersebut bisa bermanfaat untuk modal trading / investasi.
Nantinya semua peserta pelatihan akan kami gabung di Grup WA ALUMNI INVESTA supaya kami lebih bisa memberikan perhatian khusus terhadap teman2 yang telah serius menunjukkan keinginannya untuk meningkatkan pengetahuan.

Salam

Hari Prabowo ( INVESTA )
WA.087700085334
Pin 2b7dd5ee

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.