13 May 2016



Para Komunitas Investa, Nasabah BNI Securities Semarang dan Pembaca yang budiman,

Sehubungan dengan telah tersediannya media Grup WHATSAPP ( WA ) oleh INVESTA maka ruang CHAT BOX yang ada di Blog investalpppm.blogspot.co.id  telah kami hilangkan. Bagi pembaca yang semula menggunakan box tersebut untuk diskusi dan komunikasi selanjutnya bisa bergabung dengan Grup WA KOMUNITAS INVESTA yang saat ini sudah bergabung sekitar 190 investor perorangan serta para praktisi.

Saat ini INVESTA membuat 3 Grup WA yaitu: Pertama Grup KOMUNITAS INVESTA disediakan untuk investor umum {Gratis). Kedua Grup ALUMNI INVESTA disediakan untuk mereka yang pernah ikut Pelatihan yang diselenggarakan oleh Investa baik profesi maupun investor (Gratis).
Sedangkan ketiga yaitu Grup KLINIK INVESTA ini khusus berbayar karena kami sediakan waktu khusus untuk diskusi portofolio masing2  dan tanya jawab apa saja sekitar investasi di pasar modal. Kami ada tim khusus untuk grup Klinik ini.

Bagi teman2 yang ingin bergabung di salah satu Grup Investa tersebut silahkan mendaftar dengan cara mengirimkan No,WA masing beserta nama dan domisili kotanya langsung ke email saya investa.p3m@gmail.com
Demikian pula yang semula tergabung di BBM silahkan bergabung di grup WA supaya lebih efektif .

Salam,

INVESTA
Pin. 2b7dd5ee
WA.087700085334

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.