4 Sept 2015

Sahabat2 pembaca serta nasabah2 BNI SECURITIES Semarang yang budiman,

Ada beberapa pokok2 berita yang mungkin bisa dibuat pertimbangan al:

1. Indek DOW semalam berakhir mixed naik 0,14% menanti data tenaga kerja serta pertemuan The FED yang kemungkinan membicarakan juga mengenai kenaikan suku bunga, keputusan ini sangat ditunggu2 pelaku pasar.

2. Harga minyak dunia naik 1,6% dilevel $ 46,75. (sebelumnya sempat naik 4%)  kemungkinan hari ini masih membuka peluang kenaikan saham2 energy dan pertambangan seperti ELSA, INCO, TINS, ADRO.

3. Menteri BUMN yang sebelumnya sempat mengatakan akan membatalkan rencana Buy Back saham2 BUMN kemarin muncul berita bahwa program Buy Back saham BUMN tersebut akan dilanjutkan ( makanya bu kalau bikin pernyataan mesti hati2 karena kondisi masih belum aman )..

4.  Pemerintah akan segera mengeluarkan kebijakan paket ekonomi baru yang diharapkan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi. Kita tunggu apakah akan menjadi resep yang mujarab atau hanya sekedarnya saja...

5.  IHSG kemarin naik 0,72%  di posisi 4433 ketika Bursa Shanghai libur sampai akhir pekan memperingati hari kemerdekaan. Akhir2 ini bursa China sering bergejolak tajam sehingga mempengaruhi bursa regional termasuk IHSG.

6.  Nilai rupiah yang kian terpuruk (kemarin 14.170 kurs BI) serta net sell asing Rp.300 M merupakan ganjalan terhadap laju IHSG, Silahkan trading dengan tetap hati2 dengan memasang target Gain dan Loss menyesuaikan pasar.

7. Dengan memperhatikan pergerakkan saham dan informasi terkini maka saya pribadi tertarik untuk saham2 ELSA, INCO, TINS, ADRO, SMGR, BBTN,

8.  Saham BWPT kemarin juga menguat namun saya mesti butuh waktu lagi untuk mencermati dan menganalisa karena muncul berita baru bahwa ternyata masih terjadi nego harga pembelian antara FGV dan Grup Rajawali. Kok bisa ya...? saya kira sudah deal dulu harganya waktu terjadi kesepakatan dulu, wah..wah informasi yang mudah berubah ini yang sulit unuk dianalisa.

Selamat trading semoga mendapat yang terbaik.

Salam,

INVESTA
Pin.2b7dd5ee (ketik "salam investa" kalau sudah saya konfirmasi)

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.