8 Jun 2015

Terima kasih atas atensi teman2 yang telah mengikuti Pelatihan Investor di Hotel Patra Jasa Jakarta kemarin, semoga bermanfaat bagi semuanya.

Kami memang tidak menjanjikan menu saham yang langsung terbang dan kita bisa kaya mendadak tetapi dalam pelatihan yang kami adakan merupakan bekal untuk kita mekakukan investasi di saham Karena investasi tanpa pengetahuan ibarat perjudian dan itu sangat kita sayangkan.

Banyak teman2 investor yang menguap begitu saja uangnya karena mungkin selama ini trading saham hanya ikut teman atau bahkan benar2 spekulatif tanpa dasar pengetahuan. Semoga dengan pelatihan2 bisa membantu kita berinvestasi.

Berikut sebagian KOMENTAR teman2 yang ikut Pelatihan kami tgl. 6 dan 7 Juni kemarin:

Erika Julia

Pak Hari,
Terima kasih untuk pelatihan yang hangat dan kekeluargaan. Diskusinya menarik, materi yang disampaikan banyak membantu saya melihat sisi2 pasar modal yg sebelumnya nggak jelas buat saya. Selain itu suasana yang hangat membuat saya nggak sungkan untuk bertanya-tanya. Banyak hal yang saya dapat dari diskusi ini terutama hal-hal yang berkaitan dengan menghadapi suasana pasar yang sedang nggak nyaman serta membaca fundamental perusahaan. Untuk technical analysis, joe lee bisa memberikan paparan yang jelas. Sebelumnya saya masih sering bingung menggunakan technical analysis tp ternyata dengan cara yang sederhana kitapun bisa membaca chart dengan benar. Terima kasih, semoga persahabatan kita bisa berlanjut terus.

Fifi Setiawan

Pelatihan hari ini mantaap pak,, berbeda dengan pelatihan2 lain yang pernah saya dapat.
Semua ilmu bapak bagikan dengan gamblang, ringan, dan mudah dimengerti, begitu pula
dengan banyaknya sharing dari para peserta.
Semuanya ada disini,, FA, TA, aksi korporasi, cara kerja bandar, asing, dan lain sebagainya
yang dikemas dengan diskusi yang aktif, dan tidak kaku.
Pokoknya mantaap,, Sangat menambah ilmu dan wawasan saya.
Terima kasih pak Hari atas ilmu yang sudah dibagikan kepada kami.
Salam Sukses buat kita semua..

Ricky Chen

Selamat pagi Pak Prabowo,
Terima kasih utk pelatihan di jakarta ini dan tentu nya sangat bermanfaat bagi saya yg ingin memulai bermain saham
Pelatihan 2 hari ini memang sangat singkat dan nanti nya saya masih berharap mengikuti pelatihan selanjutnya, karena utk pemain saham
jgn sampe asal beli tapi harus mengerti perusahaan yg kita mau beli saham tsb
Salam sukses utk investa dan Pak Prabowo.......Thanks

H. Solaiman

Dear pak Hari,
Terima kasih atas sharingnya yang bermanfaat dalam suasana santai dan terarah.
Salam,

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.