26 May 2015


Para sahabat2 dan pembaca yang budiman,
Dalam dua pekan ini kami telah mengadakan Pelatihan untuk Investor di 3 kota yaitu Semarang, Pati dan Surabaya. Pelatihan di pandu HARI PRABOWO (INVESTA) dan JOE LEE. Peserta selain dari Surabaya juga dari Balikpapan dan Bali.
Berikut KOMENTAR sebagian peserta pelatihan investor di Surabaya tgl.23 dan 24 Mei kemarin :

hengky agustinus

Setelah mengikuti Pelatihan selama 2 hari banyak manfaat yg saya dapatkan,
ada hal hal yang selama ini tidak saya peroleh dari pelatihan lain..saya bisa
dapat ilmu yang baru dalam pelatihan ini..dan pelatihannya sangat menarik dan
kekeluargaan.
Terimakasih Pak Hari

william_wh

Seminarnya mantep pak. Membuka wawasan dan kemungkinan2 yang sebelumnya saya tidak tahu dan tidak sembarang orang tahu. 
Seharusnya saya ingin waktu lebih untuk TA. Diskusi semakin dalam semakin asik. 
Untuk ke depannya, semoga pembicara dan peserta2 pelatihan tidak putus hubungan. Tetap belajar bareng biar semakin pinter.

Juni Artama

Malam pak Hari..klo saya dg ikut  pelatihan ini sangat puas pak. Rasa ingin tahu saya mengenai mslah aksi korporasi, bandarmologi, dana asing semua dijelaskan pd pelatihan ini sehingga setidaknya skrg saya sudah menjadi tahu mengenai 3 hal tersebut. Karena tjuan utama saya ikut pelatihan ini hnya ingin tahu mengenai 3 hal tsb + FA. Pelatihan ini memank beda dari yg lain..apalagi ditambah suasana dlm pelatihan yg jg srg diisi diskusi sprti ini..benar" sngat membuka wawasan saya pak. Sukses terus pak Hari
 

sugiono hadinoto

Selamat malam Pak Hari,
Baru sekali ini saya ikut pelatihan dengan suasana yang kekeluargaan.
Saling memberi informasi, diskusinya yang nggak kaku, pembicaraan yg ngalor ngidul,
Cofee break yang nggak mesti 2jam, bisa dibilang tiap saat cofee break, santai tapi tetep fokus.
Banyak yg nggak saya ketahui begitu ruwetnya ilmu2 dalam trading saham, tapi saya bisa memahami. Semoga ilmu yg Bapak miliki terus ditularkan kepada kita yg baru memasuki dunia persilatan saham di Indonesia.
Saya ucapkan sekali lagi terima kasih.
Salam Sejahtera buat keluarga Bapak.

Tommy Goenawan

dear Pak Harry

berikut comment saya :
menurut saya overall materi maupun penyelenggaran seminar investa tgl.23 dan 24 Mei 2015 sudah sangat baik,
dalam waktu yang cukup singkat materi bisa tersaji dan sebagian besar bisa dimengerti peserta, banyak contoh2 kasus saham yang juga bisa diaplikasikan 

kekurangan mungkin hanya di akurasi data saat penyampaian analisis fundamental (LK), mungkin bisa di cek ulang sebelum memulai presentasi 

+ kedepannya mungkin diakhir sesi bisa di rekomendasikan kepada peserta saham2 pilihan (beserta analisis)

Bobby Kristanto Hutomo

Dear Pak Hari
Terima kasih atas sharing ilmu - ilmu pasar saham di pelatihan di Surabaya.  Saya pribadi merasa puas dan tidak memiliki suatu komplain terhadap pengadaan pelatihan diwaktu yang lalu.

Pelatihan selanjutnya kami jadwalkan di JAKARTA rencana tgl.30 dan 31 Mei atau tgl.6 dan 7 Juni 2015 (dengan target peserta 15 Orang).
Bagi yang berminat kami harapkan segera mendaftarkan / konfirmasi terlebih dahulu supaya kami bisa mendata lebih.
Topik pelatihan mengenai AKSI KORPORASI, MODUS BANDARMOLOGI, TRANSAKSI ASING, KONDISI BURSA, TEKNIKAL ANALISIS  dan Bedah Portofolio dari FA dan TA.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.