8 Jan 2015

IHSG yang kembali rebound 0,7% (5207) kemarin merupakan konfirmasi bahwa penurunan IHSG Senin dan Selasa kemarin hanyalah koreksi wajar saja.
Sehingga melihat sinyal kemarin saya sudah berani melakukan trading untuk saham2 yang kemarin saya sodorkan dalam menu Teh Pagi yaitu KIJA, CPRO dan GIAA, bahkan saya kembali menambah dengan ANTM, ERAA dan  TINS.

Berita terakhir Pemerintah akan "menyuntik" BUMN Rp.30 trilyun dan ANTM akan mendapatkan jatah 7 Trilyun untuk membangun smelter.
Suntikan modal ini diutamanakn selain pertambangan juga untuk infrastruktur dan jasa. Ini informasi penting jadi silahkan dicermati BUMN yang bergerak dibidang tersebut. Nampaknya kemarin sudah direspon oleh ADHI, WIKA, PTPP, WTON sebagai BUMN infrastruktur.

Semalam DOW dan Bursa Eropa juga mulai rebound kembali (he..hee mereka yang ngikut bursa kita), ini bisa menambah vitamin buat IHSG nanti.
Namun tentu jangan sembarangan belinya, karena beberapa saham juga masih saja terkoreksi meskipun IHSG sudah naik, jadi tergantung masing2 sahamnya. Lihat saja antara lain GJTL, JPFA, BWPT, TLKM, ISAT, ITMG malah turun harganya.

Bagi yang senang saham berbau Gorengan syaratnya jangan tamak, ambillah cuan secukupnya begitu masuk ke target lakukan ambil untung. Ingat disini Bandar melotot terus mengamati siapa2 yang ikut trading di sahamnya diluar kelompoknya. Begitu ada yang masuk besar melebihi perhitungannya maka Bandar akan mengguyurnya sampai ritel Dugem (duduk gemetar) dan melakukan Cut Loss dan sakit gigi.

Saya masih konsen ke KIJA, CPRO, ANTM, TINS, WIKA hari ini karena prediksi saya masih bisa lanjut kenaikannya.

Semoga happy cuan ya.....

Salam,

INVESTA
Pin.2b7dd5ee (sebutkan "salam investa" setelah add).

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.