23 Jan 2015

Kalau kemarin sempat srutup Teh Pagi yang saya sajikan, maka kebetulan saham2 yang saya sajikan tersebut mengalami kenaikan (ADRO, GJTL, ANTM, SMGR, MLPL, BISI, CPRO dan KIJA) demikian pula sektor semen yang menurut pendapat saya sudah saatnya rebound karena penurunannya sudah terlalu rendah.
Hari ini saham tersebut masih menjadi menu utama saya karena masih berpotensi untuk melanjutkan kenaikannya.

Dukungan bursa Global baik Dow dan Eropa semalam berakhir dengan manis yang rata2 naik diatas 1% dan EIDO naik.3 %. Kurs Rupiah kemarin juga menguat menjadi Rp.12.451 per US$, dan investor asing juga net buy.
Hal tersebut juga akan menjadi vitamin bagi IHSG yang kemarin tutup di 5253 atau naik 0,73% dan hari ini prediksi saya antara 5240 sd 5280 dengan kecenderungan masih bisa menguat.

Rencana Bank Sentral Eropa yang akan menggelontorkan stimulus guna mendorong pertumbuhan ekonomi eropa bisa berdampak positif bagi bursa kita juga, sedikit / banyak  akan ada aliran dana masuk ke negara kita juga.
Jadi sekali lagi sementara ini hampir data dan berita lebih banyak positif sehingga lebih nyaman untuk trading.
Namun tetap harus tepat pilihan sahamnya, jangan asal saham murah lengsung diembat, beberapa saham ada yang  bergantung bandar lihat saja INVS, TRAM, BWPT masih saja longsor berat, kinerjanya yang buruk atau ini kerjaan bandar?? 
Tentang Bandarmologi jika tertarik silahkan bergabung dalam pelatihan kami Jum'at sore ini sampai Minggu sore, bersama saya dan Keneisha yang ahli Tehnikal Analisis.

salam,

INVESTA
pin. 2b7dd5ee (ketik "salam investa" jika sudah add).
blog. investalpppm.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.