24 Oct 2014

Meski nilai transaksi di pasar reguler tidak terlalu ramai tetapi IHSG berhasil di tutup 5103 atau naik 0,5%,, rilis Laporan Keuangan kuartal 3 th 2014 dimana beberapa Bank yg Go Publik menunjukkan pertumbuhan Laba yg menggembirakan telah ikut mendorong harga saham Bank naik lumayan. Ini memberikan kontribusi terhadap kenaikan IHSG.
Salah satu indikasi menurut analisis saya pasar akan cenderung bergerak positip kalau hraga saham Bank menguat, demikian pula sebaliknya. Bank merupakan pusat perputaran keuangan sehingga tentu akan mempunyai efek samping terhadap industri lainnya.

Semalam DOW, S&P dan NASDAQ termasuk EIDO di Wall Street naik diatas 1% akan berpotensi untuk mendorong IHSG lebih tinggi setidaknya akhir pekan ini IHSG masih bisa bertahan diatas 5100.
Sambil mencermati Laporan Keuangan perusahaan akhir September yang sdh mulai bermunculan , begitu ada yang bagus Fundsamentalnya silahkan untuk koleksi dan kalau tahan simpan sampai akhir tahun dengan target minimal 5%.  Bila ternyata target terpenuhi sebelum akhir tahun ya silahkan dinikmati lebih cepat lebih baik.

Beerapa saham yang merupakan target saya dengan pertimbangan harga yg relatif murah, prospek usaha serta pergerakkan transaksi beberapa hari terakhir (buat yg ahli TA silahkan dikonfirm) antara lain  BBTN, ELSA, GJTL, LPKR, SMCB, RALS, KIJA.
Untuk saham grup LIPPO saya juga masih bersemangat masuk kalau BOW karena karakternya yg tidak berlama-lama bisa naik kembali apalagi kalau LK nya bagus.

Hari ini IHSG masih berpotensi naik jadi silahkan menikmati trading dengan saham pilihan masing2 dan strategi masing2. Pendapat analis sebaiknya hanya dipakai pertimbanganbukan bukan mutlak harus dilakukan.

Buat nasabah baru BNI Securities yang berminat mendapatkan ulasan, menu saham dan komunikasi langsung dengan kami selama jam trading bisa melalui BBM, YM .

Salam, Investa.
Pin. 2b7dd5ee (sampaikan salam investa agar bisa saya respon cepat)
blog: investalpppm.blogspot.com
YM. hari.prabowo56@yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.