4 Jun 2014

Bila kondisi pasar normal2 saja hari ini maka ada beberapa saham yang layak dicermati antara lain; MLPL, BJTM, BIPI, TINS, ANTM, ADRO. Dengan mempertimbangan baik fundamental, aksi korporasi, TA dan ekspektasi kedepan maka saham2 dengan harga close kemarin tersebut layak untuk dikoleksi jk pendek maupun menengah.
Sebenarnya saham2 ini juga sudah beberapa kali saya masukkan dalam Menu TEH PAGI di blog tapi memang ada yg cepet kelihatan reaksinya dan ada yg lambat, tapi prediksi saya sih masih bisa berpotensi mendapatkan gain dengan tingkat resiko yg lebih kecil.

Semoga kondisi pasar secara umum normal sebab kalau terjadi kondisi sentimen negatif terhadap pasar maka saham baguspun bisa saja terpengaruh pasar sehingga bisa saja mengalami penurunan harga, untuk itu mohon dimaklumi jika kondisi pasar tidak bagus

Sekali lagi menurut saya bahwa pasar ini sangat mempengaruhi harga saham bukan saham yg mempengaruhi pasar.

Semalam Dow terkoreksi tipis tapi EIDO ditutup naik 1,57%, harga minyak, emas dan CPO mengalami penurunan serta yg memang layak serius diperhatikan adalah penurunan rupiah yg melewati 11.800 per US$, ini bisa menjadikan situasi yg tidak nyaman.
MLPL kemarin hampir menyentuh harga tertingginya setahun terakhir dan jika bisa terlewati maka target selanjutnya ke 1000. Sejak labanya melejit tahun lalu karena menjual saham anak usahanya maka bila hasil danan ya dibuat penambahan modal kerja atau ekpansi maka MLPL bisa lebih besar lagi usahanya.
Ini tentu berbeda dengan BUMI yg menjual anak perusahaannya untuk melunasi HUTANG nya, jadi sama aksi korporasinya tapi beda tujuannya.

Buat teman2 investor pemula di JAKARTA yg berminat mengikuti pelatihan setiap sabtu dan minggu mulai tgl.14 Juni selama 5 kali bisa mendaftar ke saya, tempat pelatihan di Universitas Mustopo Jakarta (dekat senayan city) melaui email investa.p3m@gmail.com atau pin 2B7DD5EE.
Pelatihan akan bersama2 dengan pelatihan WPPE tetapi akan ditambah materi untuk investor seperti FA dan TA dasar, Bandarmologi, Aksi Korporasi dll.

Semoga selalu mendapatkan yg terbaik, amin.

salm, investa
pin 2B7DD5EE

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.