22 May 2014

Bolak balik ganti warna antara merah dan hijau kemarin IHSG akhirnya ditutup dengan warna hijau 0,29% (4910), beberapa saham yg semula sampai sesi satu ada juga yg mantul naik kembali. Tapi tentu yg hebat dan layak dicermati adalah saham yg tetap bertahan dan bahkan tetap naik walaupun IHSG dalam kondisi tertekan.
Ini menarik karena menunjukkan saham tersebut dalam kondisi solid dan ada kecenderungan lebih menguat ketika IHSG juga naik. Silahkan dipilih saham tersebut, kemarin ada BJTM, BIPI, MLPL, ASRI, WIKA, PTPP yg memenuhi gerakkan seperti yg saya maksud tadi.

Semalam DOW juga naik lumayan tinggi 0,97% karena diperkirakan FED tidak menaikkan suku bunga, sehingga direspon positif. EIDO juga naik 0,5% sehingga bisa juga menjadi vitamin IHSG hari ini. Sayang sekali Rupiah kembali diatas 11.500 per US $ sehingga bisa menahan saham2 tertentu terutama yg punya beban hutang dollar.
Harga minyak juga naik mendekati $ 104, sehingga kembali saham produsen minyak, gas dan batubara bisa kecenderungan mengikuti harga minyak.

Kondisi Politik? biasalah hari2 mendatang akan menghangat karena tentu ada manuver2 sang calon Presiden/Wakilnya beserta para pendukungnya untuk memperoleh banyak suara. Tidak mengapa yg penting semua komponen bisa menjaga situasi yg aman dan  tentram.
Hari ini perkiraan IHSG akan berkisar antara 4880 sd 4940 dengan tetap ada saham2 pilihan asal jeli memilih saja he..hee..

Selamat memilih dan semoga mendapatkan yg terbaik.

salam, investa

pin.2b7DD5EE (sampaikan salam investa jika sdh terkoneksi).

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.