13 May 2014

Setelah berulang-ulang IHSG berusaha menembus angka 4900 akhirnya kemarin kesampaian juga IHSG ditutup naik.0,3% di 4913. Tentu ini modal yang baik untuk menuju IHSG yang lebih tinggi setidaknya untuk mencapai angka 5000. Sektor pertambangan kembali menunjukkan geliat yang positif selain INCO yg masih tegar juga ITMG, PTBA yg termasuk saham papan atas (BC) juga naik signifikan diatas 4%.

Semalam DOW, S&P, NASDAQ juga lagi2 pecah record tertingginya dan EIDO pun ikut naik 1,5%, menjadi katalis yg juga bisa menjadi vitamin bagi IHSG untuk lebih kuat hari ini.
Masihkan sektor pertambangan menjadi pemimpin pasar? saya melihatnya masih optimis karena sampai sore kemarin nampaknya sektor tersebut masih mampu naik dengan mantab. Jadi silahkan kalau mau cermati saham2 tersebut.

Saham2 yg masuk dalam menu pagi kemarin sesuai dengan prediksi karena Rupiah kembali menguat dan masih punya kemungkinan untuk lanjut ke harga yang lebih baik.
Tahapan selanjutnya IHSG akan ke 4950 sebelum mencapai 5000 yang tentu memerlukan perjuangan terutama dari sisi TA biasanya akan ada koreksi2 kecil yg wajar terjadi.
Disisi lain nampaknya saham Bank2 besar terjadi sedikit koreksi seperti BBRI, BBNI, dan BMRI. Ini juga hal yg wajar setelah naik cukup tinggi sebelumnya, jadi BOW saja kalau anda mantab tentunya.

Saya kembali mohon maaf karena agak jarang bisa menemani teman di chatbox, karena terus terang berbagai kegiatan "ngamen" di beberapa pihak selain di perguruan tinggi juga di intansi2 perbankkan dan sekuritas, ya disyukuri.
Saya tetap komitmen untuk nengok warung teh jika kondisi memungkinkan, jadi silahkan tetap berkomunikasi di chatbox blog kita semoga bermanfaat.

salam, investa

pin 2b7DD5EE (sampaikan salam investa jika sudah terkoneksi) 

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.