11 Nov 2013

Akhir pekan kemarin Dow melonjak lagi 1% ke level tertinggi lagi, EIDO juga naik 1%. Nampaknya perkembangan perekonomian di AS semakin membaik, ini menyenangkan tetapi sekaligus menegangkan karena jangan2 pengurangan Stimulus dipercepat (tapering).
Moga2 hari ini ada perbaikan di Bursa kita lebih utama tentu portofolio masing2 menjadi lebih baik setelah kemarin ditekan lagi. Cuaca memang susah diduga mau cerah, mendung atau badai lagi akhir2 ini, karena bisa berubah setiap saat.

ASRI saham properti ternama kemarin harga sahamnya turun lebih 5%, demikian pula sektor konstruksi ADHI, WIKA, WSKT, PTPP saham aktif ini juga tertekan. Kalau ada yang berminat nampung atau avrg diharga saat ini atau dibawah sedikit bagus juga sih..
ADRO, ACES juga punya potensi loncat jika pasarnya bagus hari ini setidaknya mengikuti DOW dan EIDO.
Kita juga menunggu berita BI Rate saya kira dalam pekan ini akan diumumkan oleh BI, ini juga informasi penting yg wajib kita cermati.
Berita kebijakan ekonomi lanjutan katanya juga mau diumumkan oleh Pemerintah, moga2 membuat kondisi lebih baik. Kita tunggu saja....

Laporan Keuangan kwartal III juga sudah banyak yang dipublikasi silahkan lihat di web nya www.idx.co.id. Bagi yang berminat belajar membaca Lap Keuangan silahkan pesan lewat email ke saya ya...semoga menambah pengetahuan teman2.

semoga sukses.

salam, investa

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.