31 Oct 2013

Saham INKP dan LPKR "kebetulan" saja kemarin akhirnya naik juga, sebagaimana "tebakkan" saya kemarin dalam ulasan TEH PAGI dan juga sudah beberapa kali kita diskusikan lewat Chatbox juga. Apakah benar akan menuju 1700 ?? selalu ada kemungkinan tetapi yg pasti sudah melewati 1500 bahkan tutupnya 1540. Demikian pula LPKR setelah mampu bertahan dari serangan huk kanan kiri akhirnya membalas menyerang naik 4,4%, ini juga potensi ke 1200. Tinggal MLPL kapan mengejar ketinggalan?
Semalam Dow koreksi 0,39% dan EIDO minus 1,9%, minyak dan emas juga turun. Tidak ada salahnya hati2 hari ini, jangan terlalu agresif sebelum ada sinyal bagus. Lihat bursa regional, transaksi asing, nilai rupiah dan saham perbankkan dulu, luangkan waktu 20 menit untuk mengamatinya setelah bursa buka.
Kecuali untuk saham2 yang Laporan Keuangan September nya naik super, itupun juga perlu dilcermati seksama karena ada beberapa emiten yg LK nya bagus ternyata harga sahamnya tidak naik (tapi suatu saat pasti naik juga kalau FA nya bagus).

FA dan TA sama2 bagus untuk dipelajari di warung kita Keneisha banyak membantu di Tehnikal Analisis, silahkan belajar dan komunikasi dengan Ken agar lebih efektif.
Selain masih konsen di INKP, LPKR dan MLPL silahkan tik tok si kecil AGRO nampung di 111, BIPI di 119, KBLI di 189, dan ISSP kalau 180 jual 3 sd 4 poin diatasnya.
Untuk saham BC UNVR kalau dibawah 30.000 boleh juga, SMGR kalau 13000 silahkan.

Buat teman2 yang sudah ada potensial gain bisa siap2 realisasikan dulu sambil menunggu pengumaman Inflasi besuk, antisipasi kalau kurang bagus hasilnya. Jika ternyata kondisi membaik misalnya inflasi turun atau lebih kecil dari ekspektasi silahkan kalau mau masuk lagi sambil mencari harga terbaik.
Selamat trading, semoga sukses ya....
salam, investa

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.