19 Sept 2013

Ternyata apa yang banyak dikhawatirkan tidak terjadi, The FED masih mempertahankan Stimulus. Reaksi positif nampak dari Indeks DOW yg naik 0,95%, demikian pula dengan harga GOLD, SILVER dan OIL yang naik signifikan, bahkan EIDO naik lebih 9%.
Rasanya hari ini Bursa kita juga akan menyambut dengan positif, saham BC terutama akan memimpin pasar, saham ANTM, TINS, INCO ada kemungkinan langsung loncat. Dalam kondisi seperti ini lebih banyak pilihan jadi silahkan  pilih  saham yang punya karakter agresif. Saya kita tanpa menyebut sahampun teman2 sudah lebih jitu memilih dalam situasi pasar yg lebih jelas arahnya.
Namun tentu tidak boleh lengah manfaatkan setiap kondisi dengan baik, dan ikuti informasi yang ada agar hasilnya maksimal dengan tingkat resiko yang minimal kalau bisa.
Tidak ada salahnya pilih saham2 yang tergabung dalam EIDO karena terbukti semalam EIDO yg naik signifikan  http://www.bloomberg.com/quote/EIDO:US
Sekalipun banyak pilihan sebaiknya jangan jadi "super market" karena  tingkat monitoringnya agak susah, apa lagi traders pemula sebaiknya maksimal 5 jenis saham, kalau volume terserah masing2 sesuai kemampuan tentunya.
Semoga bisa dimanfaatkan yg terbaik, dan bagi yg sebelumnnya posisi loss moga2 kesempatan ini bisa menutup loss yang ada dan bisa menjadi Capital Gain pada akhirnya.

Selamat belanja....

Salam, investa

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.