17 Jul 2013

Seharian kemarin Saham2 Kontraktor dan infrastruktur  menguasai pasar dilihat dari kenaikan harga maupun transaksi. Masihkah hari ini memperlihatkan pamornya? rebound baru terjadi kemarin saya optimis masih akan ada lanjutannya, syukur bisa berimbas ke sektor terdekat yaitu properti.
WIKA, WSKT dan ADHI mendapat beberapa proyek yg lumayan besar tidak hanya didalam negeri tapi termasuk diberbagai negara lain.
Emiten tersebut merupakan BUMN dengan kinerja dan perkembangan usaha yang sangat bagus selain Bank2 BUMN.
Untuk Traders jangka pendek atau investor jangka panjang saham2 "Tiga Dara" tersebut bisa untuk koleksi, kalaupun ada koreksi sifatnya sementara itu karena pengaruh pasar secara umum.
PTPP akhirnya bangkit juga, saham ini telah saya ulas secara khusus beberapa hari yang lalu bukan?? (tgl.7 Juli lalu). Sebagai perusahaan dengan kinerja cemerlang seminggu yg lalu jatuh dilevel 1000, kalau saja kita tampung maka sudah 20% dalam seminggu cuannya.
Jadi IHSG mau naik apa turun itu memang biasa, tetapi justru sebagai traders manfaatkan dari naik turunnya IHSG itu untuk mencari saham2 yang bagus ketika harganya sedang jatuh.
Waktu itu PTPP ditekan oleh Broker tertentu dengan penjualan mayoritas seakan tidak memberi kesempatan untuk naik, padahal sebenarnya mereka bisa jualan diatas. Kondisi semacam itu harap diperhatikan karena begitu sang broker kehabisan barang maka potensi mantul untuk saham tersebut luar biasa, terbukti PTPP ini (silahkan lihat historis seminggu yg lalu).
Yang sedang saya amati serius dengan karakter seperti itu adalah CTRP yang kemarin ditekan kuat-kuat sampai 960 walaupun sempat 1010. Saya perhatikan yang jual mayoritas Brokernya itu2 saja, nah tunggu waktu saja sampai Broker kehabisan stoknya.

Satu saham yang merupakan target saya hari ini adalam MPMX, dengan pola transaksi kemarin saham ini berpotensi lanjut menuju 1300.

Saya berharap minggu depan kami bisa mulai  menyajikan saham2 pilihan 
Untuk Trading harian, Mingguan, dan Bulanan dengan target harga beli. harga jual dan Sop Lossnya untuk para Anggota yg telah mendaftar.
Moga2 Iuran bulanan yang kami tetapkan tidak memberatkan (+/- Rp.150 ribu) per bulan, namun bagi yang merasa keberatan silahkan mau iuran berapa yang merasa pantas menurut masing2, tidak masalah.
Mohon dimaklumi sebagai lembaga kami memang punya tanggung jawab khususnya kepada tim yang membantu untuk membuat analisis, sehingga mereka juga butuh dipikirkan.
Hal yang bisa dilakukan oleh anggota terdaftar adalah bisa konsultasi dengan kami apa saja baik itu sifatnya pengetahuan atau mengenai portofolionya masing2.
Juga buat yang masih punya Family atau Putera/puteri yang membutuhkan data untuk menyusun skripsi atau tesis bisa menghubungi kami LP3M INVESTA untuk memperoleh data tersebut.
Buat yang mau mendaftar sebagai anggota silahkan hubungi kami, semoga ada manfaatnya.
Untuk Blog investa tetap berjalan seperti biasa, anda bisa melihat Teh Pagi dan Chart2 (sajian Keneisha) serta interaktif sesama traders.
salam, Hari Prabowo (investa)

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.