2 Jun 2016

Banyak Investor / traders perorangan yang sampai saat ini masih merasa belum mendapatkan hasil yang diharapkan, bukan hanya itu sebaliknya malah mengalami kerugian yang besar. Lantas siapa yang salah...?? apakah anda akan menyalahkan pasarnya?.


Diantara teman2 investor / trader mengaku juga telah mengikuti pelatihan atau gathering dengan materi dan pembicara yang ternama dan bahkan ada juga yang membeli sistem perdagangan yang harganya lbih dari 10 juta. 
Namun mereka mengaku juga masih lebih banyak Rugi.... Lantas apa yang salah??

Kami LP3M INVESTA akan  coba mencari SOLUSI melalui diskusi dengan peserta Pelatihan Investor di Hotel BUMI SURABAYA tgl. 4 Juni 2016 dengan mencoba menyampaikan hal2 yang sering dialami dan ditanyakan oleh investor termasuk mengupas Aksi Korporasi yang masih banyak belum dipahami padahal Aksi korporasi ini sangat penting bagi investor.

Juga mengupas bahkan saya akan membedah modus bandar dalam menggoreng saham yang mungkin pernah suatu ketika korbannya juga termasuk kita2.

Bagaimana kita memahami dan sekaligus memanfaatkan sistim perdagangan di Bursa Efek seperti Pasar Ruguler, Pasar Negosiasi, Pasar Tunai, Repo, Short Selling, Margin serta Pra / Pasca Penutupan perdagangan Bursa.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah Strategi Trading dan PSIKOLOGI TRADING bagi para Investor/Trader berdasarkan pengalaman lebih 23 th saya berkarir di Pasar Modal dari mulai jadi Broker, Managemen sampai saat ini sebagai konsultan dan pengajar bidang Pasar Modal.

Silahkan anda bergabung dan diskusi dengan kami pada kesempatan Pelatihan tersebut dan saya berharap setelah itu ada perubahan yang lebih baik kedepan investasi anda.


Peminat pelatihan bisa hubungi kami di Tlp.024.3566414 sd 3566418 atau Hp.087832826865 dan WA 087700085334 Linda, / Tutik.
Salam,

Hari Prabowo ( INVESTA ) 

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.