19 Mar 2015

Para Pembaca, Investor,dan Nasabah2 BNI Securities Semarang yang budiman,

Nampaknya The FED belum memutuskan kenaikan bunganya pada sidangnya semalam sehingga DOW yang diawal perdagangan sempat turun tajam berbalik arah menjadi naik cukup tinggi bahkan menembus 18000 karena ditutup naik 1,27% menjadi 1807, EIDO pun ikut melonjak tajam naik 2,2%.
Prediksi saya IHSG akan rebound setelah kemarin ditekan Asing  yang net sell 353 Milyar. Selain faktor Teh FED yang masih butuh waktu untuk menaikkan suku bunganya, rupiah kemarin juga mulai nampak menguat, beberapa harga komoditas juga melonjak termasuk minyak yang naik 5% ke level US$.44.

Hari ini akan menjadi acuan, kalau sampai IHSG gak reboun tandanya kedepan akan lebih berat. Jadi berapapun angkanya diharapkan tetap naik, Saham2 yang Laporan Keuangannya per Desember 2014  sudah dirilis bisa dicermati.
Untuk saham2 yang beberapa hari terakhir jatuh dalam mulai bisa dilirik di level harga saat ini seperti SMGR, INCO, CPIN, JPFA, KAEF,ERAA dan INAF.
Saham CPRO juga mulai naik mengantisipasi Laporan Keuangan??

Pola trading sementara mungkin lebih baik sambil mengamati segala perkembangan sampai Dollar di level aman, karena selama masih bergejolak diatas 13.000 menurut saya masih sangat rawan.
Perilaku investor asing juga layak dicermati karena mereka masih pegang portofolio lebih banyak dari investor Domestik. Harus diakui Asing masing pegang kendali di perdagangan bursa kita saat ini.

Semoga sukses.

Salam,
INVESTA
pin.2b7dd5ee (sampaikan kata kunci "salam investa" setelah add)

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.