16 Jul 2014

Sahabat2 terbaik,
Tidak terasa Blog kita (investalpppm.blogspot.com)  lebih dikenal dengan blog "investa" atau "warung teh" telah satu tahun lebih (diluncurkan awal mei 2013). Blog ini bermula atas ide berdua, saya dan Keneisha dengan tujuan ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan masyarakat dalam pengetahuan dibidang Pasar Modal.
Kami melihat diantaranya bahwa investor lokal masih perlu ditingkatkan pengetahuannya termasuk analisa-analisa sebagai bagian utama untuk investasi di Bursa Saham.
Untuk itulah saya dan Keneisha akan berusaha meningkatkan mutu blog kita ini dengan berbagai upaya agar lebih berkualitas dan ujungnya bisa bermanfaat bagi semua pihak. Guna mencapai hal tersebut kadang kami mengalami keterbatasan pendanaan karena setiap kegiatan pasti membutuhkan beaya, untuk itu bagi pembaca yang berkenan memberikan bantuan DONASI suka rela kami sangat berterima kasih.

Untuk itu berikut saya sertakan himbauan dari Keneisa yang punya pemikiran yang sama tentang hal tersebut  dan tehnis pengiriman Donasi, 
Anda juga bisa membuka blog investalpppm.blogspot.com kolom DONASI

Semoga tidak mengurangi kebersamaan kita karena sifatnya suka rela dan terima kasih atas dukungan teman-teman semua.

salam, investa 
pin. 2B7DD5EE.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.