23 Jul 2013

ANTM dan TINS termasuk yang saya ulas kemarin, sekalipun IHSG merah tapi ANTM, TINS dan MPMX  tetap menghijau. Bahkan ANTM sampai naik diatas 8%.. Ada member yang masih menahan posisi ANTM tadi dan sempat bertanya apakah masih lanjut hari Selasa?? jawaban saya kali ini mantab "Masih" !!
Malam ini GOLD sudah naik lagi diatas 3% dan Silver naik 4,5%. Jadi kedua saham tersebut menurutku tidak ada alasan untuk turun sementara ini.
Ini bisa berimbas ke INCO dan NIKL juga. Silahkan trading saham2 ini plus saham MPMX nampaknya juga melangkah dengan teratur menuju harga IPO.
Memang secara umum saya melihat IHSG masih disekitar sini2 juga, karena memang belum ada faktor positif yang bisa mengangkat IHSG naik signifikan.
Tapi traders sejati harus selalu bisa mencari peluang atau istilahnya memanfaatkan "kesempatan dalam kesempitan".

Saham AISA kemarin juga sangat super sekali, ternyata ada perusahaan asing ternama yang mau bersinergi dengan afiliasi AISA, pantas naiknya tinggi sekali. Inilah bukti bahwa informasi dan Aksi Korporasi itu punya peran penting dalam menggerakkan harga saham.
Sampai pengumuman Inflasi awal Agustus nanti, saya tetap hati2 karena ini bisa menjadi Bom waktu jika inflasi diatas ekspektasi dan rupiah sampai jatuh diatas 10100 per US $. Lebih baik sedikit terlambat dari pada ambil resiko besar. Apalagi pasar akan relatif sepi mendekati libur panjang nanti.

Kepada para member investa kami ucapkan terima kasih, dan kami akan terus memandu dalam trading maupun konsultasi apa saja berkaitan dengan investasi ini. Hari ini mulai kami kirimkan beberapa SAHAM PILIHAN yang telah kami sertai Target Beli dan Jualnya.(khusus member).
Pilihan ini kami dasarkan pertimbangan kinerja dan prospek Emiten serta perkembangan pergerakan sahamnya terakhir. Terus terang kami belum bisa membuat proyeksi jangka panjang karena kondisi ekonomi yang sulit diprediksi. Jadi hanya untuk trading jk.pendek dan maksimal 1 bulan.
Member juga bisa menghubungi saya lewat YM dan BB pada jam2 trading untuk sharing bersama, sedangkan non member bisa lewat Box chatango yang telah tersedia di Blog investa.
Saya dan Keneisha tetap akan ada di Blog Investa jadi yang non member tidak usah khawatir he..hee kita sudah menjadi sahabat dalam suka dan duka. Kedepan blog akan terus kami kembangkan supaya berkualitas.
Buat teman2 yang berkenan menyumbangkan karyanya silahkan dimuat di blog untuk kepentingan bersama.
salam, Hari Prabowo (investa)

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.