1 Mar 2017

Para anggota grup Investa, para nasabah BNI Securities Semarang dan para pembaca yang budiman,

Sekalipun IHSG masih disitu2 saja tetapi saham2 tertentu yang pernah saya rekomen baik diulasan TEH PAGI maupun melalui  WA Grup INVESTA mengalami kenaikan yang cukup menggembirakan. Contoh KBLI dari harga 284 kemarin 370 (+30%) dan INKP dari 1120 kemarin 1260 (+12%} dalam waktu kurang dari 2 pekan sejak pelatihan investor di Surabaya tgl.13 Pebruari lalu.

Mungkin saja itu "kebetulan" atau keberuntungan, tapi memang sudah saya sampaikan yang mendasar yaitu FUNDAMENTAL dan Propek kedua emiten tersebut memang tergolong bagus sekali. Terutama KBLI sebagai perusahaan Kabel terbesar di Indonesia saat ini dengan beberapa proyek yang sudah disepakati untuk th.2017 menjadikan prospek KBLI sangat positif.

Dengan harga 284 per saham (PER 4,8) dengan Net Profit Margin yang terus tumbuh sejak 2014 sampai 2016 menunjukkan kinerja yang cemerlang. Sehingga waktu itu saya rekomen BUY untuk KBLI. Saya kira target terdekat 400 bukan sesuatu yang sulit.

Selain itui INKP juga dengan harga 1120 (PER 4) serta pertumbuhan yang modferat juga masih layak untuk invest. Sayapun rekomen BUY diharga 1120 kepada grup INVESTA dan bahkan saya sampaikan juga di acara pelatihan Surabaya dengan beberapa alasan. Target saham INKP 1400  menurut perhitungan saya.

Bagaimana dengan KIJA ?? saham inipun pernah saya singgung tetapi belum konfirm waktu itu karena saat harga 294 saya masih terus melakukan mengkajian serta pengamatan. Namun saat ini harga sdh 308 dan ini bahkan membuat saya optimis bahwa harga KIJA kedepan masih bisa tumbuh kisaran 10% lagi dikisaran 325. Emiten ini juga punya kinerja yang cukup bagus, dan saya melihat PROSPEK usaha KIJA berupa kawasan Industri bisa lebih bagus kedepan. Jadi silahkan cermati dengan harga 308 saat ini saya juga masih rekomen BUY dengan target 325 sd 330..

Analisis saya memang tidak selalu benar..tetapi saya berusaha melakukan yang terbaik dan optimal dalam mengkaji. Fajtor FA, PROSPEK, Bandarmologi dan TA tentu sebagai dasar kajian utama.
Beberapa saham yang masuk radar untuk investasi kedepanselain saham KBLI, INKP, KIJA juga ada BBKP dari sektor perbankan yang masih tertinggal harganya. Juga SMGR untuk saham BC yang punya prospek bagus juga dengan target 9.900.

Buat yang masih ingin bergabung di Pelatihan Investor tgl.4 sd 6 Maret 2017 di BANDUNG silahkan saya tunggu konfirmasinya hari ini.
daftarkan melalui wa 087700085334.

Notes: buat investor yang ingin bergabung di grup Komunitas Investa bisa daftar ke no WA 087700085334. dengan menyebutkan nama, umur dan kotanya.

Salam,

Hari Prabowo ( INVESTA )
WA.087700085334

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.