29 Oct 2013

Saham konstruksi ternyata masih "sumringah", Lap Keuangan ADHI yng super telah memacu saham dibidang yang sama. Bahkan PTPP setelah spint off juga lari lebih kencang. Waktu itu saya memprediksi PTPP akhir th.2013 di 1400 ternyata lebih cepat dari prediksi, itulah saham jika lagi action.
Kemungkinan saham konstruksi masih bisa naik beberapa point lagi sebelum koreksi minggu ini. Moga2 jualnya bisa maksimal bagi teman2 yang masih pegang saham2 tersebut.
IHSG memang kemarin mixed dan hanya naik.0,2%, belum ada berita yang signifikan untuk memacu IHSG, tapi tidak apalah yang lebih penting konsen ke saham masing2 kan..? IHSG mau naik apa turun silahkan yang penting saham masing2 bisa cuan he..heee..

Kemarin saya cermati saham INDX yang laporan keuangan super sekali, eh malah harganya rontok 7%, saya lagi mau kupas Laporan Keuangannya apakah ada yang aneh atau tidak. Bila tidak ada yg aneh kesempatan untuk nampung dan hold karena kalau saham ini lagi naik tidak susah untuk AR kanan. Saham ini belum lama Right Issue di harga 550 jadi eksistensinya bisa diharapkan kedepan. Bagaimana kalau dibandingkan BUMI yg sedang tren turun dengan kinerja yang carut marut?? silahkan kalau mantab bisa nampung INDX di 235.

INKP juga ada tanda-tanda bangkit ketika kemarin ditekan2 1440 selalu bisa bertahan dan close 1450, menurut analisa saya ini berpotensi naik kembali setidaknya 1530 (disclaimer). Perhatikan saham2 yang bila ditekan selalu bertahan, biasanya hanya menunggu waktu tidak lama saham tersebut akan naik.
Saham LPKR juga demikian ketika mampu bertahan 1030 maka sore kemarin bablas naik 8% 1140, selamat buat yang berani nampung LPKR waktu itu. Coba saja cermati saham2 tadi INDX, INKP, LPKR, ERAA, dan saham2 konstruksi.

Mohon maaf saya tidak bisa selalu hadir di blog karena masih menyelesaikan in house training di salah satu bank di Semarang untuk para pegawainya yang akan menjadi agen penjual Reksa Dana.
Tapi begitu ada waktu saya akan nengok warung kita...semoga dapat cuan banyak semuanya....
salam, investa

0 komentar:

Post a Comment

Mohon menulis komentar dengan bahasa yang baik tidak mengandung unsur sara, politik dan iklan.

Anda paling tertarik pada artikel apa ?

Flag Counter
Powered by Blogger.

.

.

.